Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Piagam Gelar Kehormatan REVERENT ke Rev. Avoda Rhozi Pengalaman Bago

 



MAJALAHJURNALIS.Com (Nias Selatan) - Patut bersyukur akan Kasih Kemuliaan Tuhan, atas Penganugerahan Piagam Gelar Kehormatan REVEREND oleh Badan Misi Dunia A Global Antioch Internasional (beranggotaan 46 Negara) yang berpusat di Kuala Lumpur Malaysia.
 
Melalui Sidang Kehormatan Organisasi di Kuala Lumpur Malaysia, memberikan Piagam Gelar Kehormatan REVEREND kepada Rev. Avoda Rhozi Pengalaman Bago, S.Th, atas dedikasi dalam Sosial, Kemanusiaan dan Keagamaan selama ini.
 
Sebelum acara penyerahan Piagam Gelar Kehormatan REVEREND, diawali dengan Sosialisasi program, "NIAS DAPAT LAYAK MENERIMA PENDIDIKAN TERBAIK" dan Bekerjasama dengan Harvad Univercity US, Sabtu (17/6/2023).
 
Penyerahan Piagam Gelar Kehormatan REVEREND tersebut, diserahan langsung oleh Perwakilan Organisasi Rev. Prof. Dr. Boaz Ng, P.hd dari Malaysia. Dan penyerahannya dilakukan dihadapan Jemaat, Minggu (18/6/2023).
 
Turut hadir President A Global Antioch International Rev. Prof. DATO Eliaje, P.hd., D.Min dari Malaysia, Dr. K. Laia (Ketua STTAM Nias Barat), Pdt. B. Gaho (Ketua PGL II Kabupaten Nias Selatan), Pdt. B. Laia, M.Pd, Pdt. Arsyat Zai, dan Dosen STTN dari Nias Utara.
 
Dan pemberian Piagam Gelar Kehormatan REVEREND ini diberikan hanya sekali dalam 2 (dua) tahun. Untuk tahun 2023 - 2025 terpilih di Indonesia An. Rev. Avoda Rhozi Pengalaman Bago, S.Th dari Kepulauan Nias.
 
Rev. Avoda Rhozi Pengalaman Bago, S.Th, mengucapkan terimakasih kepada Badan Misi Dunia A Global Antioch Internasional (beranggotaan 46 Negara) yang berpusat di Kuala Lumpur Malaysia, juga Mengucapkan terimakasih kepada seluruh jemaat dan rekan-rekan pelayanan, baik di LOB dan BKAG yang sudah mendukung pelayanan selama ini. (Karia Wadi Gumano)

Post a Comment

0 Comments