Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mempererat Silaturahmi Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Ilham Harahap, Coffee Morning bersama Insan Pers

 

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap memakai baju kuning dan Kanit Reskrim IPTU Jonly HW Purba SH memakai baju Putih, saat coffee Morning bersama insan Pers


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polsek Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu dengan Insan Pers, Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap SH, MH, menggelar Coffee Morning, Sabtu (8/7/2023) di depan  Mapolsek Kualuh Hilir Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 
Kapolsek yang dikenal ramah dan dekat dengan Insan Pers, baru menjabat ± 4 bulan ini ingin bertatap muka langsung dengan sejumlah insan pers yang ada di Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Saat Coffee Morning Kapolsek Ilham mengatakan, saya ucapkan banyak terimaksih kepada rekan-rekan semua yang hadir saat ini. Semoga dengan kegiatan ini bisa tercipta kekompakan kami dengan Insan Pers, dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.
 
Dalam setiap pelaksanaan tugas, tentunya ada permasalahan atau kendala. Untuk itu, melalui acara Coffee Morning ini, saya ajak kita semua untuk tidak ragu-ragu menyampaikan apa saja yang ingin disampaikan ataupun saran, guna kemajuan daerah Kualuh Leidong ini.
 
Selanjutnya  Ilham  mengatakan,  bahwa wartawan merupakan mitra strategis untuk Polri, oleh karena itu beliau berharap agar para wartawan tidak sungkan-sungkan untuk berkoordinasi dengan pihaknya dalam mengelola informasi yang ingin diberitakan.
 
“Pentingnya peran wartawan untuk menyebarluaskan pemberitaan yang positif kepada masyarakat, baik itu kritik, saran dan masukan. Jika ada yang perlu dikonfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami  ujarnya mengakhiri.
 
Hal senada juga diungkapkan Heri Subakti salah seorang Perwakilan Insan Pers yang hadir mengikuti Coffee Mornig di Polsek Kualuh Hilir, mengatakan, “Kita apresiasikan  setinggi-tingginya kinerja Polsek Kualuh Hilir dalam memberantas peredaran narkoba tanpa pandang bulu,” kata Heri.
 
“Apresiasi juga kami berikan atas kinerja Kapolsek Kualuh Hilir yang responsif dan cepat menangani gangguan kamtibmas,” tutup Heri
 
Turut hadir dalam Coffee Morning Kanit Reskrim IPTU Jonly  HW Purba SH, Kanit Intel IPTU Rizlan SH,
 
Di akhir acara, kegiatan diakhiri dengan makan siang bersama, antara insan pers dengan Kapolsek dan sejumlah personil Polsek Kualuh Hilir. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments