Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PS Dinamo Gasak PS Camar 3-0 di Turnamen Antar Kepling di Tanjung Leidong, Labura

 

Tim PS DINAMO (Kaos merah les putih)


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - PS DINAMO (Persatuan Sepak Bola Lingkungan Sei Semburung) menjuarai Turnamen  Piala Antar Lingkungan se-Kelurahan Tanjung Leidong U-30 keatas, Minggu (16/7/2023).
 
Turnamen tersebut diselenggarakan oleh seluruh Kepala lingkungan (Kepling) di Lapangan sepakbola Jalan Stadion Dusun Bondar Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura.
 
Animo warga memadati dipinggir lapangan guna menyaksikan partai final yang ditunggu-tunggu penonton bola. Diperkirakan mencapai 1000 pasang mata yang menyaksikan partai final tersebut.
 
PS DINAMO di final mengalahkan PS Camar Laut Lingkungan Pekan Baru 3 dengan skor telak 3-0.
 
Dalam partai final itu dipimpin wasit Syahrial dibantu hakim garis Kholil dan Safaruddin. 
 
Turnamen tersebut menggunakan system 2 x 25 menit dengan luas lapangan seluas 30 x 50 meter dengan 7 pemain dalam setiap tim dalam bertanding dilapangan.
 
Jalannya Pertandingan
 
Pada babak pertama PS DINAMO unggul 2 gol melalui tendangan Ridwan di menit ke 15 dan disusul dengan gol ke 2 diciptakan Alpon dengan tendangan jarak jauh diluar kotak Finalti pada menit ke 20.
 
Sampai peluit dibunyikan pada akhir babak pertama, scor tetap 2-0 untuk Kemenangan PS DINAMO.
 
Dibabak kedua,  PS Camar berusaha menggempur pertahanan lawan, beberapa kali yang didapat membahayakan gawang PS DINASMO, namun tidak dapat dimanfaatkan dengan baik.
 
Sebaliknya,  PS DINAMO menambah satu gol lagi, sampai peluit akhir babak kedua, PS DINAMO unggul 3-0 atas PS Camar.
 
Dalam penyerahan Tropy dan Hadiah, PS DINAMO menunggu sampai hari Rabu (19/7/2023) malam bersamaan hiburan di kantor Kelurahan Tanjung Leidong. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments