Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rendy Kjaernett Perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah

 

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.@Suara.com

MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett kini telah mencapai babak baru.
 
Pada akhirnya, Rendy Kjaernett memberanikan diri untuk menyampaikan pengakuannya dengan tak menyangkal soal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.
 
Rendy Kjaernett sempat menggelar konferensi pers serta berbincang terbuka dengan Denny Sumargo. 
 
Rendy Kjaernett secara blak-blakan mengakui kesalahannya kepada sang istri, Lady Nayoan.
 
Ia juga mengaku sempat meminta maaf kepada ibu dan anak-anaknya setelah isu tersebut mencuat.
 
"Cium (kaki ibunya), 'Maafin Rendy, mama.' Sudah enggak tahu ngomong apa sama Mama. Orang yang gue takuti tuh Mama,” ujarnya dengan mata berkaca sambil tergambar jelas raut wajah Rendy menahan sedih seolah bersalah dengan isu selingkuh.
 
Beberapa jam sebelum video pengakuan tersebut diunggah oleh Denny Sumargo, Syahnaz Sadiqah sempat mengunggah momen bersama sang suami, Jeje Govinda. Potret tersebut diunggah Syahnaz usai Rendy menggelar konferensi pers.
 
Syahnaz Sadiqah Unggah Potret Latihan Tenis Didampingi Jeje Govinda
 
Melalui Instagram Stories, Syahnaz memamerkan ulang momen unggahan saudara sepupunya, Gya P Sadiqah saat mereka latihan tenis bersama dalam sebuah video singkat.
 
Di unggahan selanjutnya, Syahnaz dengan santainya memamerkan pose orang-orang yang hadir di acara latihan tersebut. Salah satunya adalah sang suami, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda.
 
Beberapa orang kerabat keluarga terlihat di foto itu. Tampak pula kakak Syahnaz, Nisya Ahmad bersama suaminya, Andika Rosadi. Sementara Gya Sadiqah turut ditemani oleh sang suami, Tarra Budiman.
 
Pengakuan Bersalah Rendy di Konferensi Pers Sebelum Syahnaz Unggah Latihan Tenis
 
Menyoal penampilannya, Lady Nayoan kerap tampil sederhana jauh dari kata glamor sebagai istri seorang aktor. Misalnya saja, ia cukup mengenakan t shirt putih oversize dipadukan celana hitamnya. (@ladykjaernett)
 
Rendy Kjaernett muncul di konferensi pers Didampingi kuasa hukumnya. Ia meminta maaf atas kegaduhan terkait pemberitaannya belakangan ini.
 
Dalam keterangannya, Rendy tidak banyak menyinggung masalah yang menimpanya dan mengaku ingin fokus untuk memperbaiki internal rumah tangganya.
 
"Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf untuk keluarga dan istri dan anak saya. Untuk rekan kerja dan sahabat saya atas kegaduhan pemberitaan beberapa hari ini," ucap Rendy Kjaernett di hadapan wartawan di Kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2023).
 
"Saya minta maaf dan saya berfokus pada kebaikan internal keluarga saya, dan ini jadi pembelajaran buat saya untuk jadi lebih baik," tambahnya.
 
Rendy Kjaernett Bertemu Lady Nayoan Setelah Isu Perselingkuhan Mencuat
 
Pengakuan Rendy Kjaernett bahwa ia selingkuh dengan wanita lain menggemparkan jagat maya. Ia menyebut selingkuh memantik efek psikologis yang menekan mental. Ini terjadi saat Lady Nayoan pulang ke rumah setelah tiga hari minggat.
 
“Hari keempat dia pulang, (gue) ketemu sama Lady. Gue ajak ngomong. Ada mama yang menengahi,” ungkap suami Lady Nayoan merunut kisruh rumah tangga yang terlanjur dikonsumsi publik.
Sumber : Liputan6.com

Post a Comment

0 Comments