Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wawancara Ekseklusif bersama Novita Cahya Ningrum Istri Sah MR, Kades Sampali Tersandung Zina

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) – Adanya pengakuan Jihan Fahrera di Medsos maupun didalam pemberitaan-pemberitaan sebelumnya di Majalah Jurnalis Grup (JURNALIS, majalahjurnalis.com & MAJUR TV) sangat viral.
 
Sesuai motto Majalah Jurnalis Grup, ‘Mengungkap & Mengembangkan Informasi’, maka Majalahjurnalis.com mendatangi rumah Novita Cahya Ningrum (foto)  disapa Novi istri MR oknum Kades Sampali di Tambak Bayan Cokro 1 Desa Seantis Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (27/7/2023) malam selepas Sholat Isya.
 
Didalam sisi Wawancara Ekseklusif atau tanya jawab dengan Jihan Fahrera, bahwa ia mengakui sudah 2 kali melakukan hubungan intim (zina) dengan MR oknum Kepala Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan di penginapan RedDoorz di Jalan Pembangunan III di penginapan RedDoorz tak jauh dari Kampus UMSU Medan dan di Jalan Durung Medan di penginapan RedDorz sesuai keterangan Zihan Fahrera kepada Majalahjurnalis.com Edisi tanggal 24 Juli 2023.
 
Untuk mengungkap kebiasaan yang dilakukan MR terhadap lawan jenisnya, Majalahjurnalis.com bersama kru yang lain mencoba mengupas dari keterangan istrinya Novi yang kononnya masih dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Lubuk Pakam.
 
Tanya : Selamat malam, Mbak Novi?
 
Jawab : Selamat malam! Silahkan masuk!
 
Kemudian kru awak Majalahjurnalis.com masuk kedalam rumah tersebut, dirumah orangtuanya Novi. Singkat ceritanya, Novi menceritakan putrinya, buah hatinya yang masih berumur 8 tahun dan wajahnya mirip sekali dengan MR.
 
Tanya : Maaf ya mbak! Mbak Novi menikah dengan MR pada tahun berapa?
 
Jawab : Saya menikah dengan MR pada tahun 2013. Dan kami mendapatkan buah hati bernama Anindya C.P pada tahun 2015.
 
Tanya : Sewaktu MR sebelum menjabat Kepala Desa Sampali, apakah. Maaf ya....apakah kelakuan suami mbak berubah seperti yang dipergunjingkan orang saat ini terkait dituding telah berbuat zina dengan Zihan Fahrera.
 
Jawab : Waktu itu sebelum menjadi Kepala Desa Sampali, MR bagus-bagus aja dan perhatian kepada saya istrinya dan anaknya sangat sayang. Dan sejak ia menjadi Kepala Desa Sampali pertama kali hasil PAW (Pergantian Antar Waktu) tahun 2019, sikap MR suami saya mulai berubah.
 
Tanya : Maksud Mbak berubah seperti apa?
 
Jawab : Berubah sejak MR kenal perempuan inisial  E yang masih bersuami oknum Polisi. Sejak itu MR sering berbohong. Padahal saya sering melihat foto-fotonya berduaan. Tentu saya sebagai istrinya awal-awalnya cemburu dan curiga. Namun ketika hal itu ditanyakan sama suami saya, MR selalu mengatakan hanya sebatas teman bisnis.
 
Tanya : Pertama kali mendengar dan melihat gelagat suami mbak, bagaimana perasaan mbak?
 
Jawab : Sedih, kesal, terpukul dan sakit hati. Tapi jika ditanya selalu berbohong. Masak membicarakan kerjasama bisnis selalu pulang larut malam dan bahkan pulang pagi hanya berdua saja dengan wanita inisial E. Hati yang mana tak sedih. Kemudian saya pernah lihat chatannya, isinya sudah dihapus cuma namanya aja, ditulisnya ‘istriku’ fotonya, foto si E. Ditanya itu siapa? MR selalu jika ditanya tak pernah mau mengaku. Sempat dipergoki sama orangtuanya sendiri pun, MR tetap enggak ngaku. Orangtuanya waktu mergoki di KFC Anif dan di Kantor Desa berduaan saja.
 
Begitu juga saya tanyakan langsung sama E, inisial E juga tak mengaku. Tetapi diluaran gembar-gembor bahwa E adalah istrinya MR. Untuk Novi mereka tetap engak ada yang mengaku.
 
Tanya : Menurut Isyu yang berkembang, katanya MR dan E pernah pergi keluar kota. Mbak tau ceritanya itu?
 
Jawab : Memang mereka berdua, ke Bali, Jakarta dan di Jogyakarta, mereka sering sama-sama. Karena MR tak pernah mengakui perbuatannya itu, Novi biasa aja mendengar informasi kebenaran itu. Jika ditanya sama MR, pergi sama siapa? MR selalu menjawab perginya rame-rame. Saya makanya tau, mereka berduaan karena si E selalu buat status (posting) di HP-nya, kaek ngejek-ngejek Novi.
 
Sewaktu bikin acara di Pondok Rawa, buat Wirid Akbar Kecamatan Percut Sei Tuan, MR menyuruh E jadi sertilawa, Novi telpon langsung sama si E. Maksudmu apa, maumasuk diacara kami. Biar orang tau, kau ada hubungan sama si Kades? Dijawab si E, enggak ada, aku enggak tau. Itulah alibi mereka berdua selalu berbohong. Tak pernah mau jujur.
 
Sewaktu MR mencalonkan menjadi Kades Sampali, si E juga mencalonkan diri menjadi calon Kades di Desa Lau Dendang sama-sama di Kecamatan Percut Sei Tuan.
 
Tanya : Sebelum memasuki acara Pemilihan Kades, Novi sempat pulang ke rumah orangtua. Karena MR mencalonkan lagi, mbak Novi dijemput MR dengan dalil mau membina atau memperbaiki rumah tangga? Padahal untuk kepentingan disaat pemilihan Kades.
 
Jawab : Iya. Koq Bapak bisa tau? Tanya Novi kepada wartawan Majalahjurnalis.com.
 
Tanya : Saya tau dari rumor masyarakat disaat mau Pilkades Sampali, waktu itu kami sempat mengucapkan syukurlah....sudah baikkan. Lalu setelah itu kelanjutannya bagaimana, Mbak?
 
Jawab : Tapi setelah pelantikan Kepala Desa, saya ditinggalkannya (dipulangkan lagi).
 
Tanya : Jadi dari mana Mbak tau jikalau MR ada main dengan Zihan Fahrera?
 
Jawab : Saya tau dari Video Viral Pengakuan Zihan Fahrera di Medsos. Perasaan saya waktu itu bingung dan sakit hati dan kasihan juga sama si Janda itu inisal ATL dari Siantar gebetan baru yang rencananya mau menikah. Mengingat status MR belum berstatus duda, maka ATL masih mengulur-ulur waktu. Padahal sewaktu viral video pengakuan Zihan Fahrera, MR masih menjalin hubungan dengan si E dan ATL.
 
Akhirnya terungkap bahwa si E juga dibohongi MR menjalin kasih dengan ATL janda tak punya anak itu. Tiba-tiba dihebohkan perzinahan MR dengan Zihan Fahrera warga Jalan Syahrum Lubis RT 03 Dusun XXIV Desa Sampali.
 
Tanya : Melihat video viral tersebut, apakah mbak Novi enggak nanya ke MR. Untuk mencari kebenaran informasi itu.
 
Jawab : Enggak nanya, Untuk apa! Percuma aja. MR tetap eggak mengakuinya. Sama si Janda pun menanyakan kedekatannya dengan MR, juga enggak ngaku. Bahkan anaknya saja sudah diperkenalkan dengan wanita-wanita yang saya sebutkan tadi. Bahkan anak sekecil itu, MR mengatakan, mau Ibu baru? Saya hanya heran anak sekecil itu, koq dibilangin cari Ibu baru. itu pun egk ngaku. saya tau dari anak.
 
Tanya : Berdasarkan informasi berkembang, bahwa MR telah menggugat cerai Mbak Novi di Pengadilan Agama Lubuk Pakam. Apakah benar info itu?
 
Jawab : Iya, benar, Pak!
 
Tanya : Mengapa MR sampai menggugat cerai Mbak?
 
Jawab : Digugatan dengan kejadian sebenarnya sangat bertolak belakang. Dibilang Novi cemburuan, suka maki-maki dia sampai MR tertekan bhatin, Novi suka buka aib dia,dibilangnya juga ‘Novi bukan sosok ibu yang baik buat anak-anak’. Makanya dia mau mengambil hak asuh anak.
 
Tanya : Jadi apakah sudah ada ketetapan putusan Pengadilan?
 
Jawab : Belum Pak! Jadi tuduhan yang diajukan ke Pengadilan Agama tersebut, semuanya tidak benar. Karena kalau kami berantem, kali selalu diam-diaman tidak mau bercakap. Kalau pilling Novi, MR mau gugat saya karena MR mau nikah dengan si janda itu yang dari Siantar. Karena ada bahasa sepupunya cerita sama Novi, MR minta jangka waktu 2 bulan dari sebelum bulan puasa yang lalu, membuktikan bahwa MR duda. MR pun sudah mengaku bahwa dirinya duda kepada perempuan itu.
 
Tanya : Apakah Mbak tau Kasus perzinahan itu sudah dilaporkan ke Polrestabes Medan?
 
Jawab : Saya tau dari pemberitaan di media.
 
Tanya : Sewaktu saksi dipanggil pihak Polrestabes Medan terkait keterangan saksi. Saya lihat mbak ikut? Apa Mbak saksi juga?
 
Jawab :  Iya saya datang. Dan saya pernah ke Polrestabes Medan bersama Pengacara Maulana Suhanda, dan Maulana Suhanda, orangtuanya Maulana, Zihan Fahrera, dua orang saksi R dan SA.

Tapi saya belum sempat memberikan keterangan kesaksian karena keburu sore. Jika diperlukan saya siap memberi keterangan kepada penyelidik terkait tindakan perbuatan MR. Mau memberikan kesaksian itu adalah keinginan Novi sendiri karena Novi ingin membela yang benar karena sudah terlalu lama MR bohong gito lho. Dia dari dulu suka berbohong kepada saya istrinya.
 
Tanya : Harapan Mbak terhadap permasalahan ini.
 
Jawab : Buat MR agar mengakui perbuatannya jangan suka berbohong, kalau memang dia berbuat itu diakui aja. Enggak usah membolak-balikkan fakta, yang hoax lah, yang inilah. Semua perbuatan pasti ada balasannya.
 
Sampai-sampai saya datangi kantor Camat Percut Sei Tuan. Lalu saya tunjukkan foto-foto mesra mereka berdua kepada pak Camat. Sebelum Pak Camat yang sekarang. Waktu itu Camat mengatakan, bisa saja dipecat atau dicopot. Nanti kamu makan apa? Ujar Camat kepada saya. Akhirnya saya urungkan niat itu.
 
Yang herannya lagi, MR masih berselingkuh dengan E yang selalu dibawa-bawanya layaknya istri sahnya ataupun istri Kades, nyatanya MR menjalin asmara dengan wanita inisial ATL tinggal di Siantar status janda.
 
Tanya : Terimakasih Mbak atas keterangannya didalam Wawancara Ekseklusif dengan maksud mencari pembenaran terhadap kasus ini. Agar kita semakin dewasa dalam menyikapi persoalan yang muncul.
 
Jawab : Terimakasih juga kepada Bapak (Wartawan Majalahjurnalis.com), saya berharap agar kebenaran itu datang, sehingga tidak ada lagi yang bisa ditutup-tutupi. Allah SWT itu tidak tidur, segala sesuatunya kebenaran itu akan datang menjawab segala yang telah direkayasa. Terimakasih.
 
Demikian hasil Wawancara Ekseklusif  Majalahjurnalis.com bersama  Novi Cahya Ningrum  istri sah MR oknum Kepala Desa Sampali. Semoga hasil wawancara ini bermanfaat bagi kita semua. (red)

Post a Comment

0 Comments