Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Intip Profil Dodo Bakal Calon Legislatif Dapil 1 Kualuh Hulu Labura

 

Faizul Hamdi Hasibuan S.Sos


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Generasi muda merupakan aset bangsa yang sangat berharga, harapan besar untuk melanjutkan perjuangan bagi sebuah bangsa didalam kepemimpinan yang lebih baik dan mereka juga mengemban amanah untuk meneruskan bangsa ini.
 
Generasi muda sebaiknya mempersiapkan diri menjadi generasi yang siap melakukan pembaharuan untuk mewujudkan keadilan, kesejahteraan dan siap mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
Faizul Hamdi Hasibuan, S.Sos yang selalu di panggil dengan nama akrab Dodo adalah putra asli kelahiran Kualuh Hulu merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) dari  Dapil 1 Kualuh Hulu dari Partai Golkar.
 
Dodo adalah lulusan dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik .
 
Beliau ingin membuktikan kemampuannya ditengah-tengah masyarakat LABURA  khususnya masyarakat Kualuh Hulu, kedepannya  agar bisa lebih maju dari yang sebelumnya,  khususnya tentang masalah ekonomi.



 
Dengan membuat kegiatan- kegiatan sosial yang gunanya untuk kepentingan orang banyak, hal ini sudah dilakukan dan Dodo ingin berbuat lebih banyak lagi dari yang sebelumnya setelah beliau duduk dibangku Legislatif, untuk melanjutkan perjuangan bagi sebuah bangsa didalam kepemimpinan yang lebih baik dan mereka juga mengemban amanah untuk meneruskan bangsa ini.
 
Generasi muda sebaiknya mempersiapkan diri menjadi generasi yang siap melakukan pembaharuan untuk mewujudkan keadilan, kesejahteraan dan siap mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
Dengan membuat kegiatan-kegiatan sosial yang gunanya untuk kepentingan orang banyak sudah dilakukannya jauh hari sebelumnya sejak di Kuliah, saat ini Dodo ingin berbuat lebih banyak lagi dari yang sebelumnya setelah beliau nantinya  duduk dibangku Legislatif.
 
Pada saat ini Dodo sudah menyediakan satu unit mobil ambulance di Kecamatan Kualuh Hulu, khususnya di Aek Kanopan yang selalu aktif dan standbay setiap saat melayani masyarakat yang membutuhkannya, tanpa dikenakan Administrasi. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments