Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemberian Rumah Baru Arie Kriting Untuk Indah Permatasari Dicemoh Ibu Mertuanya

 

Nursyah ibu Indah Permatasari sebut rumah Arie Kriting tak bermanfaat ©KapanLagi.com/Irfan Kafril


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting sampai saat ini masih ditentang oleh ibunda Indah, Nursyah. Bahkan Nursyah juga enggan mengomentari rumah baru sang anak yang diberikan Arie.
 
Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023) Nursyah sama sekali tak mau membicarakan soal anak dan menantunya itu.
 
"Rumah? Rumah apa sih? Saya mau istirahat, ya, karena masih ada anak yang lain ya, tuh cucuku belum pulang sekolah. Saya harus jemput ya sayangku, sayangku," ungkap Nursyah.
 
Tak Bermanfaat
 
Tak hanya itu, Nursyah pun mengaku masalah rumah baru anak dan menantunya itu sama sekali tak bermanfaat baginya. Nursyah benar-benar tak perduli soal kehidupan rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting.
 
"Nggak mau saya komen-komen orang begituan, nggak mau. Nggak bermanfaat bagi saya ya sayang, tidak bermanfaat bagi saya," ujarnya.
 
Nursyah pun mengaku dirinya ingin hidup senang-senang. Bahkan saat ditanya lebih lanjut soal Indah Permatasari dan Arie Kriting, Nursyah tak menjawab.
 
"Jangan lah tanya kayak gitu, saya cuma maunya ambil foto yang cantik-cantik saja," tukasnya.
 
Hubungan Makin Merenggang
 
Sebagai informasi, setelah memutuskan untuk menikah dengan Arie Kriting, hubungan Indah Permatasari dan Nursyah, ibunya merenggang. Hingga saat ini, berbagai cacian dilempar Nursyah kepada sang anak, seperti menyebut Indah pembangkang hingga diguna-guna oleh sang komika.
 
Bahkan, mertua Arie Kriting itu sampai menuduh menantunya punya ilmu hitam.
Sumber: Kapanlagi.com 

Post a Comment

0 Comments