Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pengurus PPMI Sumut Jamu Pembinanya H. Albiner Sitompul di Jalan Halat Medan

Kiri; H. Albiner Sitompul  menyerahkan buku 'Sang Pendamai' karyanya kepada Faisal Siregar anggota DPW PPMI Sumut juga maju dalam Pileg di Kabupaten Langkat melalui jalur Partai Buruh, Rabu (16/8/2023) di Jalan Halat Medan.

 

MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Dewan Pengurus Wilayah Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (DPW PPMI) Provinsi Sumatera Utara menjamu Pembinannya H. Albiner Sitompul, S.IP, M.AP di Warung Sate Alida Caniago Jalan Halat Medan, Rabu (16/8/2023) sekitar pukul 15.30 Wib.



Dalam jamuan tersebut, H. Albiner Sitompul merasa terharu dalam sambutan hangat dari Pengurus DPW PPMI Sumut.

Dalam kesempatan itu, Albiner Sitompul menegaskan arahannya selaku Pembina kepada seluruh Pengurus PPMI yang hadir dalam Rapat Pengurus agar orang-orang di organisasi ini harus mau capek. Dan terus bersemangat agar organisasi itu memiliki standart dengan maksud dan tujuannya.


Kiri : H. Albiner Sitompul dan Awaluddin Pane Pengurus DPW PPMI Sumut

Setelah bermanfaat bagi para pekerja atau buruh maupun masyarakat luas, maka PPMI akan berkembang dan menjadi pilihan. Berbuatlah untuk kepentingan orang-orang yang membutuhkan dan harus punya pioritas didalam menyelesaikan persoalan pekerja, tutup Albiner yang juga maju dalam Pemilihan anggota DPD RI Dapil Sumut pada Pemilu 2024 nanti.

 
Sebelumnya, Herman Saragih selaku Ketua Umum DPW PPMI Sumut didalam pertemuan rapat menegaskan bahwa sudah saatnya PPMI Sumut untuk berbuat, apalagi DPC (Dewan Pengurus Cabang) PPMI sudah terbentuk 18 Kota dan Kabupaten se-Sumatera Utara. Dalam waktu dekat DPC PPMI melengkapi menjadi 21 DPC.


Kiri: H. Albiner Sitompul dan Isnaniah Pengurus DPW PPMI Sumut.

Untuk itu, pengurus di DPW PPMI Sumut harus orangnya benar-benar mampu memiliki waktu untuk berorganisasi agar dapat bekerjasama diseluruh kompenen yang ada sesuai Tupoksi-nya. Dari itu kita lakukan pembenahan-pembenahan yang dibutuhkan DPW PPMI Sumut dengan melakukan reorganisasi atau PAW (Pergantian Antar Waktu) guna menjawab tantangan yang ada, pungkasnya. (Awaluddin Pane).

Post a Comment

0 Comments