Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sambut HUT RI ke 78, SMAN 1 Kualuh Leidong Adakan Lomba Keterampilan Baris Berbaris

 

Edwards Sianipar memakai baju kuning saat pelepasan LKBB didampingi Forcompinca Kualuh Leidong.


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – SMAN 1 Kualuh Leidong meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dengan mengadakan Lomba Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB).
 
Start diawali dari lapangan Wihara Jalan Iwan Maksum (Hilir), Selasa (15/8/2023) di mulai pukul 8.00 Wib. Dan dilanjutkan menuju jalan diseputaran Tanjung Leidong dan kembali ke start awal di Jalan Iwan Maksum.
 
Acara LKBB  itu diikuti 19 grup terdiri dari masing masing Rombongan Belajar (Rombel) dan awal start ditandai dengan pembawaan lambang tim perintis dari SMAN 1 Kualuh Leidong.


Kepala SMAN 1 Kualuh Leidong Drs. Edward Gunawan Sianipar disela-sela kesibukannya memantau jalannya acara  LKBB saat dihampiri awak Majalahjurnalis.com mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 78, harapan kita dengan adanya acara ini dapat menambah rasa cinta dan jiwa patriotisme kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tutupnya.
 
Pantauan Majalahjurnalis.com, selain Kepsek SMAN 1 Kualuh Leidong, turut juga dihadiri seluruh staf pengajar SMAN 1 Kualauh Leidong, Kapolsek Kualuh Hilir diwakili Wakapolsek IPTU JP Samosir SH, Kasipem Kecamatan Kualuh Leidong Reska Saragih, SE, Koramil 02/TL Tanjung Leidong diwakili Sertu Sandika, Babinpol TNI AL dihadiri Serda Ferry Satria GEA, Komandan KPLP dan dimeriahkan oleh ratusan masyarakat. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments