Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ludes Terbakar Gudang Suku Cadang Sepeda Motor di KIM 2

 

Sebuah gudang suku cadang sepeda motor di Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis 7 September 2023, ludes terbakar. (Beritasatu.com / Panji Satrio )


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - Sebuah gudang suku cadang sepeda motor yang dimiliki oleh PT Sinergi Part Sindojaya di Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (7/9/2023), ludes terbakar.
 
Gudang suku cadang sepeda motor tersebut terletak di Kawasan Industri Medan (KIM) 2, Jalan Mejangan, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan.
 
Dalam pantauan Beritasatu.com di lokasi kebakaran gudang suku cadang sepeda motor, api meluas di bagian bawah, dalam, dan atas gudang. Para pekerja berusaha menyelamatkan sebagian barang yang ada di dalam gudang.
 
Petugas pemadam kebakaran dari Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang berjuang keras untuk memadamkan kobaran api. Banyaknya material mudah terbakar di dalam gudang membuat upaya pemadaman menjadi sulit.
 
Alex, seorang pekerja gudang suku cadang sepeda motor yang terbakar, mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00 Wib.
 
Api pertama kali terlihat dari atas gudang tempat ia bekerja. Api dengan cepat merambah karena banyaknya material yang mudah terbakar di atas gudang.
 
Hingga pukul 19.25 Wib malam, api masih terus membesar dan menjadi ancaman bagi gudang-gudang lainnya.
 
Petugas pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang terus berupaya memadamkan api, dengan sejumlah mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.
 
Disamping itu, petugas kepolisian dari Sektor Medan Labuhan juga berada di lokasi kebakaran untuk melakukan pengamanan. Penyebab kebakaran masih belum diketahui dengan pasti dan tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.
Sumber : Beritasatu.com

Post a Comment

0 Comments