Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lurah, FORCOMFINCA Kualuh Leidong dan BAPERA Gotong-Royong Perbaiki Jalan Rusak di Tanjung Leidong

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Dampak curah hujan terus menerus yang terjadi belakangan ini, membuat badan jalan banyak yang rusak, berlubang disana-sini.
 
Melihat kejadian itu inisiatif masyarakat bersama BAPERA Bersatu dan Lurah Kelurahan Tanjung Leidong serta Forcomfinca Kecamatan Kualuh Leidong, Jumat (1/9/2023) bergotong-royong menimbun jalan-jalan yang berlubang di Kelurahan Tanjung Leidong.
 
Bentuk kepedulian dan kesigapan Lurah Tanjung Leidong Gumri Hasibuan, sangat terlihat sekali. 
 
Beliau ajak warganya bergotong-royong guna mengecor badan-badan jalan yang berlubang dan dapat membahayakan bagi pengguna jalan.


Adapun kegiatan ini tak lepas dari kekompakan semua pihak terkait yang disarankan Lurah bersama Forcomfinca Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Mengingat kondisi jalan-jalan  yang sudah mulai rusak dan berlubang banyak di lintasi kendaraan setiap harinya agar para pengguna jalan dapat melintas dengan aman tidak menimbulkan kecelakaan.  Disaat datangnya musim hujan di bulan ini, ucap Gumri kepada Majalahjurnalis.com disela-sela gotong-royong.
 
Selain dihadiri Lurah Tanjung Leidong, anggota BAPERA Bersatu, kegiatan gotong-royong tersebut juga dihadiri Personil Polsek Kualuh Hilir, Danramil, Kamla, Kepala Lingkungan Kampung Baru dan masyarakat lainnya
 
“Kegiatan ini tak lepas bantuan dari saudara  Suparno atau biasa di panggil Ahok Pers yang peduli dengan kegiatan semacam ini dan beliau sudah menyumbangkan material untuk penimbunan jalan itu. Kami dari pemerintahan dan masyarakat Kelurahan Tanjung Leidong mengucapkan terimakasih buat semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, tutup Gumri. (Saipul Pase)

Post a Comment

0 Comments