Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Yusuf Ivander Putra Inul Daratista Makin Ganteng Aja

 

foto sekeluarga Inul Daratista dari instagram.com/inul.d/ums


Inul berkata bahwa sang anak sudah punya cita-cita tersendiri. Ya, Yusuf rupanya berkeinginan untuk jadi dokter agar bisa mengabdi untuk sesama

MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Yusuf Ivander Damares, putra semata wayang pedangdut Inul Daratista & Adam Suseno kini telah memasuki usia 14 tahun.
 
Yusuf yang lahir dari program bayi tabung ini telah tumbuh jadi remaja ganteng yang curi perhatian netizen. Seperti apa rangkaian ceritanya. Mari kita simak bersama ! 
 
Seiring bertambahnya usia, Yusuf Ivander disebut makin ganteng dan parasnya kian terlihat perpaduan antara Inul dan Adam Suseno. 
 
Yusuf sempat disebut jadi bayi mahal lantaran lahir dari proses bayi tabung yang dilakukan Inul dan Adam Suseno di tahun 2009 lalu. 
 
Menikah sejak tahun 1995, Inul Daratista & Adam Suseno harus menunggu 14 tahun untuk bisa mendapatkan momongan. 

foto Yusuf Ivander Damares dari instagram.com/inul.d/ums

 
Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya berlaku bagi Yusuf. Ia punya minat yang besar di dunia musik seperti sang ibu. 
 
Beberapa kali terlihat di unggahan media sosial Yusuf sedang bermain organ tunggal hingga melakukan take vokal.
 
Meski begitu, dalam sebuah keterangan unggahannya Inul berkata bahwa sang anak sudah punya cita-cita tersendiri. Ya, Yusuf rupanya berkeinginan untuk jadi dokter agar bisa mengabdi untuk sesama. 
 
Mengetahui keinginan sang anak untuk jadi dokter, Inul mengaku hanya bisa mendukung sekaligus menabung karena dana pendidikan untuk jadi dokter tidaklah sedikit. 
 
Terbaru, Inul membagikan momen saat Yusuf sedang salat. Inul mendoakan agar Yusuf rajin salat seperti papanya, Adam Suseno.
Sumber : KapanLagi.com

Post a Comment

0 Comments