Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kasat Pol Airud Polres Labuhanbatu Berikan Bantuan Sosial Pembangunan Rumah Tahfiz

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Kegiatan Sat Pol Airud Polres Labuhanbatu berikan bantuan sosial Pembangunan Rumah Tahfiz, Sabtu (14/10/2023).
 
Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melalui Kasat Polairud AKP P. Sitinjak menyebutkan bahwa bantuan sosial yang diberikan berupa 10 sak semen untuk Pembangunan Rumah Tahfiz Madinatul Qur’an yang beralamat di Link. IV Kelurahan Sei Barombang Kab. Labuhanbatu.
 
Adapun Personel Satpolairud yang melaksanakan kegiatan tersebut yaitu, BRIPKA Asep M. Nuzul (Ps. Kaurmintu Sat Polairud Polres Labuhanbatu).
 
Selain itu, Kasat Pol Airud juga menerangkan bahwa selain memberikan bantuan sosial berupa 10 sak semen, Personel Sat Polairud juga melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama, Ustad Munawir untuk bersama-sama menghimbau masyarakat yang tinggal di Lingkungan Sei Barombang menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih menjelang Pemilu Serentak 2024.
 
“hal ini kita lakukan dalam mendukung Program Kapolda Sumatera Utara untuk menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman serta Program Prioritas Kapolda Sumut lainnya” ujar Kasat Pol Airud.
 
Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan-kegiatan humanis laennya, dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polres Labuhanbatu dan jajaran (rel Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments