Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral.... Gegara Tak Dikasih Uang, Kepala Sopir di Klambir V Berdarah Dianiaya Preman

 

Ilustrasi


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Satu video bernarasi seorang preman menganiaya sopir karena tidak diberi uang di Jalan Klambir V Kota Medan viral di media sosial. Akibat kejadian itu, kepala si sopir berdarah.


Dilihat detikSumut, Senin (23/10/2023), video itu berdurasi 38 detik. Tampak ada seorang sopir yang diserang oleh pria yang mengenakan jaket oranye, bercelana pendek, dan bertopi. Pelaku melempar barang ke sopir sehingga terluka.
 
"Sopir dianiaya preman gara-gara tak dikasih uang. Terjadi di Klambir V, saat mau menurunkan barang kemudian datang kelompok preman minta uang SPSI. Sudah dikasih Rp 5 ribu malah mintanya Rp 20 ribu dengan mengatasnamakan SPSI," demikian narasi di dalam video tersebut.
 
Terkait hal itu, Kanit Reskrim Polsek Helvetia Iptu Sofi mengatakan kejadian itu berlangsung pada Selasa (17/10/2023) di Jalan Klambir V Kota Medan. Saat ini pihaknya masih menyelidiki perihal kejadian itu.
 
"Kami menyelidiki soal itu. Ini sedang dicari pelakunya," ucapnya kepada detikSumut.
 
Di samping itu, ia turut mengungkapkan bahwa korban belum ada membuat laporan ke Polsek Helvetia. Oleh karena itu, petugas masih berada di lapangan untuk mencari keberadaan korban juga.
 
"Ini korban juga masih kami cari tahu, karena belum ada buat laporan. Pastinya ini akan telusuri lebih dahulu, apa yang sebetulnya terjadi," tutupnya.
Sumber : detiksumut


Post a Comment

0 Comments