Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ada Juga Anak Seleb Pilih Tak Seprofesi Orangtuanya

 


MAJALAHJURNALIS.Com - Anak selebriti seringkali dihadapkan pada tekanan besar untuk mengikuti jejak orangtua mereka yang telah sukses di dunia hiburan.
 
Namun, tidak sedikit dari mereka yang memilih jalur berbeda dan memutuskan untuk menjadi abdi negara. Ini adalah kisah menarik tentang seorang anak selebriti yang memutuskan untuk mengejar karier yang lebih berarti di luar dunia hiburan.
 
Kita akan mengulas perjalanan seorang anak selebriti yang memilih menjadi abdi negara, mengapa mereka mengambil keputusan ini, dan bagaimana mereka berkontribusi dalam pelayanan publik.
 
Keputusan ini seringkali diambil dengan pertimbangan mendalam, dan bukan tanpa tantangan. Selain itu, kita akan melihat dampak positif yang mungkin timbul dari pilihan ini, baik bagi mereka secara pribadi maupun bagi masyarakat yang mereka layani.
 
Kisah anak selebriti yang memilih menjadi abdi negara adalah contoh nyata bahwa setiap individu memiliki hak untuk mengejar karier yang sesuai dengan minat, bakat, dan panggilan mereka.
 
Ini akan menginspirasi pembaca untuk memahami bahwa menjadi "selebriti" tidak selalu menjadi satu-satunya jalan sukses, dan bahwa pilihan yang berfokus pada pengabdiannya kepada negara juga dapat membawa kebahagiaan dan pencapaian yang luar biasa.
 
1. Bagas Wicaksono Rahardi Setiawan


Potrait Bagas dan Keluarganya (Sumber: Instagram @Arzetibi)
 

Bagas Wicaksono Rahardi Setiawan adalah anak dari pasangan selebriti Indonesia, Arzeti dan Aditya Setiawan.
 
Meskipun dihadapkan pada peluang besar untuk mengikuti jejak orangtuanya dalam dunia hiburan, Bagas memutuskan untuk menjadi abdi negara.
 
Ia memilih untuk bergabung dengan TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan mendedikasikan hidupnya untuk melindungi negara dan warganya.
 
2. Jordan Norkett

Potrait Jordan Norkett (Sumber:Instagram @Jordannorkett99)

 
Jordan Norkett merupakan putra sulung Andy /rif, musisi sekaligus rocker legendaris Indonesia.
 
Meskipun tumbuh dalam kehidupan yang penuh dengan sorotan media dan pamor keluarganya, Jordan tidak tergoda oleh pesona dunia hiburan. Ia berhasil masuk dalam akademi militer Nasional Guard US Army.
 
3. Muthia Syahra

 
Potrait Muthia (Sumber: Instagram @therealmuthiasyahra)


Muthia Syahra adalah anak dari Yani, selebritis Indonesia yang kerap membintangi FTV. Meskipun memiliki bakat dan pamor yang besar, Muthia memilih jalur yang berbeda dengan ibunya.
 
Ia memutuskan untuk menjadi seorang Bripda polisi wanita dan berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Indonesia.
 
4. Ega Prayudi


Potrait Ega bersama keluarganya (Sumber: Instagram @tukul.arwanaofficial)


Ega Prayudi adalah anak sulung dari artis Indonesia, Tukul Arwana. Meskipun memiliki kesempatan besar untuk menjadi seorang artis seperti ayahnya, Ega memilih untuk menjadi abdi negara.
 
Ia memutuskan untuk bergabung dengan kepolisian Indonesia dan berdedikasi dalam melindungi masyarakat dan menjaga keamanan di negaranya.
 
5. Rama Yohanes

Potrait Rama dan Ibunya (Sumber: Merdeka.com)


Rama Yohanes adalah anak angkat dari selebriti Indonesia, Suzzanna. Meskipun memiliki ketenaran dan bakat dalam dunia seni, Rama memilih untuk menjadi abdi negara.
 
Ia bergabung dengan TNI dan menjadikan dirinya sebagai seorang prajurit yang siap melindungi negara dan warganya.
Sumber : Kapanlagi.com 

Post a Comment

0 Comments