Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ezra Walian Minta Timnas Indonesia Tampil PEDE di Piala Dunia U-17 2023

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Bandung) - Berbagai dukungan datang untuk Timnas Indonesia U-17 yang akan bertanding di Piala Dunia U-17 2023.

Salah satunya dari penggawa Persib Bandung, Ezra Walian yang meminta Skuad Garuda Asia bermain percaya diri meski banyak lawan kuat di ajang tersebut.
 
Perhelatan Piala Dunia U-17 dijadwalkan berlangsung pada 10 November sampai 2 Desember 2023. Terdapat empat venue yang akan digunakan untuk ajang bergengsi tersebut, yakni Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Manahan (Solo), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).
 
Menjelang ajang tersebut, Ezra mendoakan skuad Garuda Asia bisa memberikan performa dan hasil yang maksimal. Untuk mewujudkan hal itu, pemain berusia 26 tahun ini meminta kepada para pemain untuk tampil percaya diri. Dia cukup percaya Timnas Indonesia U-17 bisa unjuk gigi di bawah asuhan Bima Sakti.
 
“Mereka (Timnas) harus punya keyakinan, karena semua warga Indonesia ingin timnas memanfaatkan kesempatan ini dan mereka harus mewujudkannya. Saya yakin mereka mampu,” kata Ezra, dikutip dari situs resmi Persib Bandung, Senin (6/11/2023).
 
 “Saya juga mengenal pelatihnya, coach Bima (Sakti) merupakan pelatih yang sangat bagus dan saya percaya penuh kepada tim nasional Indonesia U-17,” sambungnya.
 
Pemain kelahiran Belanda ini mengatakan Iqbal Gwijangge dan kolega benar-benar harus memanfaatkan ajang tersebut. Ezra mengungkapkan Piala Dunia U-17 merupakan momentum untuk Indonesia bisa menunjukan kepada dunia tentang kualitas sepakbolanya.
 
“Saya harap Indonesia bisa menunjukkan kepada seluruh negara. Saya rasa semua negara juga memiliki kebanggaan bisa bermain di Piala Dunia dan ini juga kesempatan besar untuk pemain memperlihatkan level permainan mereka ke seluruh dunia,” imbuh pemain yang pernah membela Timnas Indonesia tersebut.
 
Sekadar diketahui, Timnas Indonesia U-17 tergabung dalam Grup A bersama Ekuador, Maroko, dan Panama di Piala Dunia U-17 2023. Skuad Garuda Asia akan memainkan seluruh pertandingan babak penyisihan grup di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
 
Adapun Ekuador yang akan menjadi lawan perdana Timnas Indonesia U-17 pada Jumat (10/11/2023) mendatang. Setelah itu, pasukan Bima Sakti akan melanjutkan perjuangannya melawan Panama pada Senin (13/11/2023). Kemudian skuad Garuda Asia akan berjuang terakhir di penyisihan grup dengan melawan Maroko pada Kamis (16/11/2023).
Sumber : Okebola

Post a Comment

0 Comments