Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jumat Berkah. Sebelum berangkat Ziarah ke Maqom Tuan Guru Basilam, Budiman sempatkan berbagi Sembako pada Kaum Duafa

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Jumat Berkah, Kegiatan social ini sudah menjadi niat dan kebiasaan bagi sosok Budiman calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan 2 Kualuh Hilir - Kualuh Leidong Nomor Urut  1.
 
Setiap hari Jumat. Budiman selalu berbagi rezeki dengan orang-orang yang berhak atas rezekinya seperti menyantuni Kaum Duafa, Jumat (3/11/2023) pukul 15.30 Wib di seputaran lingkungan Camat Laut, pajak pagi dan Telkom, Kemurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).



 
Sebanyak 15 karung beras diberikanan kepada kaum duafa, masing-masing menerima 1 karung beras.
 
Kepada Majalahjurnalis.com, tepatnya didepan kantor Pemenangan PAN (Posko PAN) Jalan Pasar Baru disamping rumah Pak Usman, Kelurahan Tanjung Leidong.
 
Budiman mengucapkan puji  syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan  rezeki  kepada saya, sampai saat ini saya masih dapat menunaikan niat saya pada setiap Jumat berkah akan menyantuni kaum duafa. 




Apa yang saya sedekahkan, saya niatkan dengan tulus ikhlas segala limpahan pahalanya kepada kedua orangtua kami, suami Istri yang telah meninggal dunia, begitu juga yang masih hidup semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Bagi keluarga kami semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan kemudahan rezeki dan segala urusan.  Aamiin, ucap Budi  sembari berdoa memohon restu dari sang pencipta.
 
Setelah selesai menyantuni kaum duafa. Budiman pamit,  bergegas hendak berangkat Jiarah ke Maqom Tuan Guru  Basilam bersama beberapa orang pengurus BKM  dan pengurus Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Jami" Kelurahan Tanjung Leidong, untuk menyampaikan hajad  berziarah di Maqom Tuan Guru Basilam. “Ini sudah kami niatkan jauh hari sebelumnya,” ucapnya. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments