Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Police Goes To School SMAN 1 Kualuh Leidong. Tema; ‘Damai Itu Bukan Dicari Tapi Diciptakan, Jauhi Narkoba, SDM Unggul, Indonesia Maju’

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Police Goes To School Polsek Kualuh Hilir bersama  Koramil 02/TL dan Pemerintah Kecamatan Kualuh Leidong melaksanakan sosialisasi tentang bahaya Narkoba  dikalangan pelajar SMAN 1 Kualuh Leidong, Senin (13/11/2023) pukul 8.30 Wib, dihalaman sekolah Jalan Stadion Lingkungan Bondar Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 
Dalam Police Goes To School tersebut, anggota Polsek Kualuh Hilir Aiptu Maruli Tamba menghimbau kepada seluruh pelajar SMAN 1 Kualuh Leidong agar menjauhi narkoba dan jangan pernah sekal-kali terlibat didalamnya.
 
Masih dikatakan Maruli, belajar dengan baik dan jangan berkeliaran pada jam pelajaran, apabila kami dapati nantinya pada jam belajar ada pelajar yang berkeliaran, maka kami akan memberi sanksi yang keras, kami akan selalu merazia pelajar yang bolos dan berkeliaran saat masih jam belajar.



Hal senada juga disampaikan anggota Koramil 02/TL dan Kasi Sos Kecamatan Kualuh Leidong  Nojen Pandiangan kepada pelajar SMAN 1 Kualuh Leidong.
 
Drs Edward Gunawan Sianipar Kepala SMAN 1 Kualuh Leidong saat ditemui Majalahjurnalis.com diruang kerjanya mengatakan, saya  mengucapkan terimakasih  kepada pihak Polsek Kualuh Hilir bersama Koramil 02/TL serta Pemerintah Kecamatan Kualuh Leidong telah bersedia berkunjung ke sekolah kami dalam rangka memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba, semoga kerjasama ini berkesinambungan untuk menegakkan disiplin terhadap pelajar kami.



 
Kunjungan Polsek dan instansi lainnya disekolah ini sekaligus penyerahan hadiah dan tropy kepada para pelajar yang berprestasi dalam perlombaan Hari Pahlawan 10 November 2023 lalu yang diketuai oleh Bapak IPH Simanjuntak selaku ketua panitia dan momentum ini sangat kami manfaatkan didalam penyerahan hadiah, karena kesempatan ini jarang sekali terjadi, ucap Edward mengakhiri.
 
Dalam acara tersebut turut hadir juga Bhabinkamtibmas Aiptu AY. Hutagaol, Sertu Sandika dan Sertu F. Aruan dari Koramil 02/TL, Kepala Sekolah, seluruh staf guru dan seluruh pelajar SMAN 1 Kualuh Leidong. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments