Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Putus dari Dito Mahendra, Nindy Ayunda Pokus Urus Anak Saja

 

Nindy Ayunda jelaskan alasan putus dari Dito Mahendra. Foto: dok. Instagram Nindy Ayunda


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Nindy Ayunda memastikan hubungannya dengan Dito Mahendra selesai. Nindy Ayunda juga menegaskan tak pernah ada nikah siri seperti yang selama ini gencar diisukan terhadap hubungannya dengan Dito Mahendra.
 
"Nggak pernah nikah siri. Aku belum pernah nikah siri," tegas Nindy Ayunda di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (24/1/2024).
 
Ibu dua anak itu memastikan hubungannya benar-benar sudah selesai. Nindy Ayunda ingin menikmati kesendiriannya dulu.
 
"Iya (sudah putus). Pokoknya sendiri saja ah," jawab Nindy Ayunda tertawa.
 
"Nggak ada pernikahan. Iya (sudah putus) selesai," tegasnya.
 
Menyoal alasannya putus dengan Dito Mahendra, Nindy Ayunda membantah karena adanya kasus yang tengah menjerat si pria. Selama berpacaran, Nindy Ayunda dan Dito Mahendra kerap diterpa isu miring.
 
"Nggak ada (karena kasus). Bukan itu sih, ongoing pada saat dalam masa ini pastikan ada perbedaan-perbedaan gitu kan, nggak sevisi misi," jelas Nindy Ayunda.
 
Perempuan dengan nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda Fadli itu mengaku masih trauma bila bicara pernikahan. Pernikahannya dengan Askara Parasady Harsono kandas saat usia pernikahan mereka menginjak 10 tahun.
 
"Aku tuh masih ada trauma. Takut gimana ya, one day punya pasangan baru terus adaptasi sama kita. Aku punya dua buntut, kalau pagi ibu aku ini, ini, pagi-pagi dengan keriwehan aku, aku takut dia ngerasa terganggu. Aku suka kebayang," tuturnya.
 
Nindy Ayunda berujar masih tak mau buru-buru mencari pasangan lagi. Pelantun Terbiasa Bahagia itu mengatakan ingin mencari pasangan yang mantap-mantap saja.
 
"Carinya nantilah yang mantap-mantap saja," ungkapnya.
 
"Yang mantap hatinya, mantap agamanya. Aku fokusnya sama anak saja. Hidup aku sama anak-anak mulu kalau bisa lihat hari-hari aku pasti sama anak-anak. Dari subuh udah ribet urus anak. Jadi pengin habiskan waktu sama anak-anak dulu," jelas Nindy Ayunda menyoal keinginannya saat ini.
Sumber : detikhot

Post a Comment

0 Comments