Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Utusan Iblis, Judul Film Horor Diperankan Shareefa Daanish

 


MAJALAHJURNALIS.Com - Artis Shareefa Daanish kembali mengambil peran dalam film horor terbaru berjudul UTUSAN IBLIS. Dalam film ini, Shareefa Daanish memerankan tokoh Olivia, seorang psikiater dengan luka batin yang dalam.
 
"Saya jadi Olivia yang merupakan seorang psikiater, sebagai psikiater tapi dia punya luka dalam di hatinya. Sebenernya dia juga seorang pasien di masa lalunya," ujar Shareefa Dhaanish di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Senin (8/1/2024).
 
Shareefa menjelaskan alasan terlibat dalam film produksi DLK Picture tersebut, meskipun sebelumnya telah terlibat dalam beberapa film horor.
 
"Sejujurnya saya udah sering ambil peran menghantui. Nah sekarang saatnya saya ambil peran dihantui," ujar Shareefa, kemudian tertawa.
 
Harapan Sang Produser
 
Sementara itu, Diana Limbong selaku produser film UTUSAN IBLIS, berharap film ini tidak hanya menjadi tontonan semata, tapi juga dapat memberikan pesan edukatif.
 
"Semoga bisa mengedukasi bersama dengan film ini. Menurut saya ini sebuah ide yang baru dalam film horor," ujar Diana Limbong.
 
Dibintangi Sederet Aktor Ternama
 
Selain Shareefa Daanish, film yang memulai syuting pada 10 Januari 2024 ini melibatkan sejumlah aktor dan artis ternama. Mulai dari Dimas Aditya, Cindy Nirmala, dan Rizky Hanggono sebagai pemeran utama.
Sumber : Kapanlagi.com 

Post a Comment

0 Comments