Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Prabowo Banyak Belajar dari Jokowi Mantan Rivalnya

 

Prabowo Subianto dan Jokowi. (Dok. Instagram Prabowo)


MAJALAHJURNALIS.Com (Bima) - Juru Bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah, mengungkapkan Prabowo Subianto banyak belajar dari Presiden Jokowi Widodo (Jokowi). Prabowo diketahui dua kali kalah dari Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres).
 
Fahri mengatakan Prabowo belajar dari Jokowi rahasia memenangkan pilpres. "Pak Prabowo itu banyak belajar dari Pak Jokowi, termasuk agar bisa menang di Pilpres 2024," kata Fahri di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (8/2/2024).
 
"Pak Jokowi menyampaikan ke Prabowo jika ingin menang, rahasianya adalah perbanyak relawan. Kuncinya hanya itu," imbuh Fahri.
 
Prabowo, kata Fahri, terus memperbanyak relawan sesuai resep yang diberikan oleh bekas Gubernur DKI Jakarta itu. Menurutnya, relawan Jokowi dan Prabowo yang bertarung pada Pilpres 2014 dan 2019 kini bersatu untuk memenangkan duet Prabowo-Gibran.
 
"Pilpres 2024 harus cepat diselesaikan. Kami akhiri dengan satu putaran dengan suara 100 persen. Kalaupun keluar dari angka itu hanya ada kepingan kecil," imbuh politikus Partai Gelora itu.
 
Menurut Fahri, visi dan misi Prabowo-Gibran ingin menjadikan Indonesia sebagai negara maju. Ia mengeklaim capres-cawapres nomor urut 02 itu bisa mewujudkan pembangunan nasional yang merata dan lebih baik.
 
"Prabowo-Gibran ingin membangun generasi emas dengan cara memberikan susu gratis bagi ibu hamil agar anak tidak stunting dan kekurangan gizi. Anak-anak mendapatkan makanan gratis yang bergizi," pungkas bekas politikus PKS itu.
Sumber : detikbali

Post a Comment

0 Comments