Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wisatawan Domestik Manfaatkan Libur Isra Miraj menuju Puncak Bogor

 

System satu arah (one way) ke arah Puncak, Kabupaten Bogor diberlakukan kepolisian pada momen libur Isra Miraj pagi ini. Foto/MPI



MAJALAHJURNALIS.Com (Bogor) - Sistem satu arah (one way) ke arah Puncak, Kabupaten Bogor diberlakukan kepolisian pada momen libur Isra Miraj pagi ini.
 
Rekayasa ini diberlakukan karena sempat terjadi peningkatan volume kendaraan menuju kawasan wisata itu.
 
“Pagi tadi memang terlihat antrean panjang (arah Puncak),” kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama ditemui di Pos Polisi Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Kamis (8/2/2024).
 
Sistem one way ini diberlakukan sejak pukul 09.00 WIB. Tetapi, perlahan arus kendaraan dari arah Jakarta sudah mulai terurai masuk ke Jalur Puncak.
 
"Setelah kita laksanakan oneway dari arah Jakarta menuju Puncak sampai sekarang sudah tersedot antrean sudah mulai berkurang. Memang ada beberapa hambatan diatas tapi setelah hambatan itu di atas sudah lancar," jelasnya.
 
Rencananya, polisi akan memberlakukan sistem one way dari arah sebaliknya Puncak menuju Jakarta sekitar pukul 12.30 WIB. Tetapi, masih bersifat situasional tergantung kondisi lalu lintas.
 
"Kalau dilihat hari ini kemungkinan nanti siang di atas jam 12.00 WIB. Kami akan melaksanakan sambil melihat situasional kami akan laksanakan one way dari Cianjur menuju Jakarta," pungkasnya.
Sumber : SINDOnews.com

Post a Comment

0 Comments