Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Angin Puting Beliung Terpa 2 Rumah Warga di Tanjung Leidong

 

Kondisi rumah Jurlis Sihotang setelah diterjang angin puting beliung. @Majalahjurnalis.com-Amin HSB


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Dua rumah warga diterpa angin puting beliung yang terjadi pada hari Jumat (31/5/2024) sekira pukul 15.00 Wib.
 
Kedua rumah tersebut berada di Jalan Pasar Baru Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 
Kondisi rumah Jurlis Sihotang didepan Kantor PLN Jalan Pasar Baru, atap rumah bahagian belakang dan rangkanya rumahnya juga ikut terbang diterpa angin, terlempar ke depan rumah.


Kondisi rumah Mak Afni setelah diterpa Angin Puting Beliung. @majalahjurnalis,com-Amin HSB


Pantauan Majalahjurnalis.com dilokasi peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya kaki kiri anak Jurlis Sihotang yang mengalami luka goresan.
 
Sementara ditempat lainnya, rumah milik Mak Afni di Jalan Pasar baru, tepatnya disamping warung Mas Roni juga diterpa angin puting, namun hanya bagiannya teres rumah saja yang mengalami kerusakan.


Gumbri Hasibuan Lurah Tanjung Leidong (baju merah bintik-bintik). @majalahjurnalis.com

 
Gumbri Hasibuan Lurah Tanjung Leidong menjelaskan kepada Majalahjurnalis.com, begitu kami mendapat laporan dari Kepala Lingkungan (Kepling), ada warga yang terkena angin puting beliung, saya langsung tanggap dan terjun ke lokasi bersama Kasi. Sos Kecamatan  Kualuh Leidong Bapak Nojen Pandiangan, S.Pd.
 
Dikatakannya lagi, untuk tindakan selanjutnya saya  langsung membuat laporan ke KABAN Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bapak Arifin S. Pd. MM.
 
“Kepada keluarga yang terkena musibah, semoga tabah dan bersabar, karena ini merupakan bencana alam dan cobaan dari yang Maha Kuasa, tutupnya. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments