Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SDN 060871 Medan Timur lepas siswanya dihadiri Disdik Kota Medan

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Acara pelepasan siswa kelas VI SDN 060871 Medan Timur diisi dengan Pentas Seni (Pensi) yang diadakan dihalaman sekolah, Senin (10/6/2024).
 
Seluruh staf pengajar di sekolah itu menggunakan pakaian adat nasional, menambah kemeriahan pelepasan anak didik kelas VI SDN 060871 Medan Timur.
 
Acara tersebut dihadiri Dinas Pendidikan Kota Medan, Kepala Sekolah (Kepsek), orangtua siswa dan tokoh mayarakat setempat.
 
Ketua Panitia Zainuddin S.Pd mengucapkqn terimakasih kepada semua tim panitia yang turut membantu terlaksananya acara ini.
 
Dalam sambutannya, Selamat Sinaga, S.Pd, M.SI Kepsek SDN 060871 Medan Timur mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan diwakili Pengawas Wilayah I dan Wilayah II yakni Syafrizal, MM dan Asih S.Ag.
 
Disampaikannya kegiatan di SDN 060871 yakni Pramuka, Paskibra, Tari-Tarian Daerah dan Tari Kreasi Baru dengan sasarannya agar anak didik bisa menjadi Generasi Emas di Tahun 2045.
 
Sesuai tema; ‘Jadilah Generasi Emas yang Beraklak dan Berkarya’, tutup Kepsek.
 
Syafrizal mewakili Dinas Pendidikan Kota Medan, dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terlaksanannya acara ini.
 
Syafrizal berpesan kepada seluruh siswa yang akan dilepas menuju jenjang yang lebih tinggi, belajar yang rajin agar kita pintar, akan tetapi janganlah kepintaran kita itu kita gunakan untuk mencari kelemahan orang lain karena kita manusia tidak ada yang sempurna. Berbagilah kepintaran kita kepada orang yang membutuhkannya, tutup Syafrizal.
 
Acara dilanjutkan dengan tari-tarian tor-tor. para undangan yang hadir menyambut dengan meriah sembari memberi sumbagsihnya dengan bertor-tor ria. (red)

Post a Comment

0 Comments