Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jelang PON di Papua, Tokoh Masyarakat Sumut beri Support atas keberangkatan Atlet Kick Boxing

 

Fadli Kaukibi, SH, CN Wakil Ketua PK Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan (baju Golkar/kuning)

MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Dalam rangka menghadapi PON ke-XX yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua, beberapa tokoh masyarakat yang ada di Sumatera Utara memberikan perhatian yang serius Kepada beberapa Atlet yang akan ikut bertanding. Salah satunya di cabang olah raga Kick Boxing.

Fadli Kaukibi, SH., CN. (Wakil Ketua PK Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan) bersama Edi Susanto, AMD (Ketua DPW HIPAKAD'63 SUMUT) dan Bone Susanto (Wakil Komandan Serdadu Eks Tri Matra SUMUT) memberikan bantuan kepada para Atlet yang telah dipersiapkan untuk mengikuti ajang bergengsi PON ke-XX di Provinsi Papua.

Acara Nasional yang diadakan setiap tahunnya oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga ini sangat ditunggu-tunggu oleh para atlet-atlet muda seperti Josua Togatorop dan Ichlas Abdurrahman yang akan, terutama sang pelatih, coach Icen Simbolon.

Coach Icen Simbolon sangat berterimakasih kepada tokoh-tokoh masyarakat SUMUT yang masih banyak perduli dan perhatian kepada para Atlet seperti atlet asuhannya.

"Kami tidak menyangka masih ada tokoh masyarakat seperti Bung Fadli Kaukibi, Edi Susanto dan Bone Susanto yang mau memberikan perhatian yang sangat besar kepada para atlet-atlet kami yang mewakili kelas Kick Boxing untuk mengikuti PON ke-XX nanti. Karena di masa pandemi seperti ini mereka mau memberikan akomodasi untuk Atlet kami mengikuti PON ke-XX di Provinsi Papua, yang bisa dikatakan perekonomian negara kita sedang carut marut, tapi mereka mau menyisihkan harta mereka untuk mendukung kami,” ungkap Icen Simbolon.

Fadli Kaukibi, SH, CN, serta Edi Susanto dan Bone Susanto sebagai tokoh Sumatera Utara berharap kepada para atlet-atlet seperti ini agar lebih giat lagi latihannya.

"Kesuksesan kalian dalam memperebutkan Emas, adalah hasil jerih payah kalian sendiri atas hasil kerja keras dan tekad untuk mengharumkan nama Sumatera Utara. Buatlah kami bangga dengan prestasi yang kalian bawa saat kembali nanti,” ungkap Fadli Kaukibi.


"Kalian generasi penerus bangsa pengganti kami nanti, asahlah kemampuan kalian karena potensi kalian bisa mengangkat Marwah anak muda bangsa kita yang sekarang ini banyak dinilai tidak baik akibat perbuatan oknum anak yang tidak punya mimpi dan harapan untuk membangun bangsa,” ujar Edi Susanto.

Harapan para tokoh masyarakat Sumatera Utara ini Kick Boxing bisa menjadi olahraga yang memasyarakat di Sumatera Utara, yang akhirnya menjadikan para generasi bangsa lebih terdidik dan selalu menjunjung sportifitas, kedisiplinan serta membangun semangat patriotisme, cinta tanah air pada generasi muda Indonesia, khususnya Sumatera Utara.

Selanjutnya, Fadli Kaukibi berharap HIPAKAD'63 dan EksTriMatra bisa bekerjasama dengan coach Icen untuk melatih atlet-atlet Kick Boxing agar bisa menciptakan bibit-bibit generasi baru yang unggul dan berprestasi dalam memperebutkan juara, baik itu ditingkat Daerah, Nasional hingga go Internasional.

Coach Icen dan Josua mengucapkan terimakasih atas perhatian Bapak Fadli Kaukibi selaku Wakil Ketua PK Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan, Bapak Edi Susanto Ketua DPW HIPAKAD'63 SUMUT dan Bapak Bone Susanto Wakil Komandan Serdadu Eks Tri Matra SUMUT yang perduli terhadap kegiatan Atlet Kick Boxing yang sedang mempersiapkan diri untuk berjuang mengharumkan nama Provinsi Sumatera Utara saat diwawancai di camp Kick Boxing yang diprakarsai HIPAKAD'63 dan EksTriMatra SUMUT.

(Reporter : Thamrin)

Post a Comment

0 Comments