Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polres Labuhanbatu Peringati Hari Jadi Polwan Ke -73 Sederhana dengan Potong Tumpeng

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Ditengah pandemi covid-19, Polres Labuhanbatu menggelar tasyukuran sederhana untuk memperingati Hari Jadi ke-73 Polisi Wanita (Polwan) tahun 2021. Acara berlangsung dengan potong tumpeng di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu, Jalan Muhammad Husni Thamrin Rantauprapat, Rabu, (1/9/2021).

Sebelum perayaan Syukuran Hari Jadi Polwan ke-73, Polwan Polres Labuhanbatu telah melaksanakan baksos ke masyarakat yang kurang mampu yang tergolong lanjut usia dan masyarakat yang terkena dampak pandemi seperti pembagian sembako, pembagian masker, pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin gratis yang dilakukan diwilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mamuju Tengah Ny. Kiki Deni Kurniawan, mengucapkan selamat kepada para Polwan dan berharap Polwan Polres Labuhanbatu semakin kompak dan berprestasi, serta bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan keluarga dalam menerapkan protokol kesehatan juga pola hidup bersih dan sehat.

Diusia ke 73 itu sudah sangat matang  jadi polwan harus bener-bener matang dalam berprilaku, Alhamdulillah selama 1 thn saya bertugas di polres labuhanbatu sampai dengan sekarang polwan polres labuhanbatu tidak ada mencoreng nama baik khususnya polres labuhanbatu “ ucap Kapolres.”

Selain itu, para hadirin juga diajak mengikuti acara syukuran Hari Jadi Polwan ke-73 secara virtual dari Mabes Polri.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Wakapolres Labuhanbatu Kompol Muhd. Taufik Kabag Ops, Para Kasat, Para Kapolsek, KBO, Kasi dan Para Polwan Polres Labuhanbatu beserta pengurus Bhayangkari.

Reporter : Amin Hsb

Post a Comment

0 Comments