Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Di Desa Sei Rakyat Labuhanbatu, Ruliman Tewas Dibunuh Pake Kayu dan Gudam

 

Ruliman Simangungsong tewas dibunuh. @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) -  Ruliman Simangunsong (42) warga Dusun 14 Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu tewas dibunuh dengan menggunakan kayu dan Gudam.
 
Kejadian itu terjadi Minggu (16/10/2022) sekitar pukul 15.00 Wib di Dusun 14 Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah, Labuhanbatu.
 
Kepada Majalahjurnalis.com, Minggu (16/10/2022), Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto, SH mengatakan, bahwa Ruliman Simangunsong meninggal dunia setelah dianiaya secara bersama sama pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 Sekitar pukul 15.00 Wib di Dusun 14 Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah, Labuhanbatu.
 
Kronologi kejadiannya, pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 sekitar pukul 15.00 Wib, korban bernama Ruliman Simangunsong datang ke tempat tinggal para pelaku yang bekerja sebagai  penggali pipa saluran air dan melakukan pelemparan rumah tersangka, kemudian korban yang pulang kerumahnya.
 
Setelah berselang beberapa waktu para pelaku mendatangi rumah korban dengan cara mendobrak pintu belakang rumah serta terjadilah pertengkaran didalam rumah korban,  pada saat itu juga korban dapat melarikan diri keluar rumah dan terjadilah kejar-kejaran antara korban dan pelaku.
 
Tepat dibelakang rumah B. Sianturi, korban terjatuh didekat pohon sawit dan pada saat itu juga para pelaku langsung melakukan pemukulan terhadap korban secara bersama-sama dengan menggunakan Kayu dan Gudam (Martel Besar), kemudian para tersangka langsung meninggalkan korban ditempat lokasi kejadian dalam keadaan  terkapar dengan berlumurkan darah.
 
Pada Saat itu juga saksi inisal P melakukan pertolongan dengan mengakat korban dari TKP dan langsung membawa korban ke Klinik Desa Sei Rakyat, pada saat itu juga Dokter Klinik menyatakan bahwasaya korban telah meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Sei Pinang Kecamatan Panai Hulu kemudian dirujuk ke RSUD Rantauprapat dan pelakunya masih dalam pengejaran. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments