Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kamis Malam, Nia Wakil Sumut Tampil di Dangdut Koplo di Indosiar, Mohon Dukungannya...

 

Nia Danianti Harahap.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Harapan masyarakat Labuhanbatu Utara dan umumnya Sumatera Utara tertumpu pada Nia Danianti Harahap diajang Dangdut Koplo di Indosiar yang tayang setiap malam sekitar pukul 20.10 Wib.

Nia satu-satunya wakil dari Sumatera Utara yang ikut dalam ajang tersebut. Remaja putri berdarah Mandailing tersebut masih duduk dikelas XI SMAN 1 Kualuh Leidong.

Ia tampil perdananya Stasiun Televisi Nasional Indosiar pada malam Jumat atau Kamis malam (19/1/2023).

Warga Kecamatan Kualuh Leidong sudah tak sabar lagi menyaksikan penampilan Nia di Dangdut Koplo di Indosiar. Mereka siap mendukung putri asli Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong melalui via SMS.

Orangtua Nia Danianti Harahap melalui Majalahjurnalis.com berharap kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara maupun warga perantauan mengharapkan dukungannya agar dapat mengharumkan nama baik Labuhanbatu Utara dan umumnya Provinsi Sumatera Utara.

Mereka juga mengharapkan dukungan dari Pemerintahan Labura dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara agar Nia dapat berprestasi mengharumkan nama Sumatera Utara khususnya Labura.

Saipul Pase yang juga wartawan Majalahjurnalis.com di Kecamatan Kualuh Leidong dan Kecamatan Kualuh Hilir, Labura mengajak semua elemen masyarakat untuk mendukung adik kita Nia diajang Dangdut Koplo di Indosiar dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya agar kampung kita ini lahir artis yang berbakat dipentas Nasional. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments