Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

JPKP SUMUT Dampingi Ziad Fikri Korban Lakalantas di RSUP Adam Malik

 

Ziad Fikri Nasution Korban Lakalantas, saat ini dirawat di RSUP Adam Malik Medan, aka menjalani operasi Rahang dan kaki.


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Korban Lakalantas Saudara Ziad Fikri Nasution  warga Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura, Sumatera Utara, Sabtu (4/3/2023) malam sekitar pukul 23.00 Wib di Medan.
 
Akibat kecelakaan itu, Rahang dan kakinya patah, saat ini lagi dirawat di RSUP Adam Malik di Medan yang akan menjalani operasi dan membutuhkan biaya sekitar Rp. 20 juta lebih.


Sekretaris JPKP LABURA Dedi Irwansyah Putra



Mendapat kabar atas musibah yang menimpa Ziad Fikri Nasution Sekretaris JPKP Labura, Dedi Irwansyah Putra  Kepada Majalahjurnalis.com Selasa (7/3/2023) mengatakan, saya langsung berkoordinasi dengan pengurus bidang  mendampingi kemaslahatan Ummat dan kesehatan (PIC SOSIAL) Zia Sitorus untuk segera melaporkan berita ini kepada Ketua JPKP Wilayah Sumut Bapak Rudi Chairuriza Tanjung, SH, memohon dengan sangat kepada Ketua JPKP Sumut  untuk memberikan pendampingan melalui PIC Sosial DPW JPKP SUMUT kepada saudara kita Ziad Fikri dari Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura yang mengalami kecelakaan sehingga lukanya amat serius dan akan di operasi  di RSUP ADAM MALIK Medan, BPJS  JKN Kis nya ada, namun pihak RSUP tidak mengklaim biaya operasi dikarenakan kecelakaan.




Kami dari pengurus JPKP LABURA memohon dengan sangat kepada Ketua JPKP Wilayah untuk dapat memberikan solusi atas Hal  ini.
 
Kami dari JPKP LABURA mengucap terimakasih kepada Ketua DPW JPKP  SUMUT yang telah sigap dan tanggap langsung mendampingi saudara Ziad Fikri , hal ini kami katakan begitu kami mendapat kabar dari Hasil Komunikasi PIC Sosial DPW JPKP SUMUT dengan Keluarga Ziad Fikri Nasution melalui Whatsapp PIC Sosial JPKP LABURA  Zia Sitorus yang bertuliskan  Laporan polisi akan rampung Har ini dan tekhnis sudah saya sampaikan ke pihak keluarga pasien. Penanganan di RSUP Adam Malik sampai detik ini tidak ada kendala. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments