Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

LMB Peduli Jenguk Istri Mantan Kades Limau Manis di RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam

 

M. Amru mantan Kades Limau Manis saat berada didepan RSUD Drs. H. Amri Tambunan di Lubuk Pakam bersama Pengurus LMB Peduli. @Majalahjurnalis.com/Ardi Sembiring


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - Pengurus LMB (Limau Manis Bersatu) menjenguk Endang istri mantan Kepala Desa (Kades) M. Amru priode 2016 s/d 2022.
 
Menurut keterangan dokter di RSUD Drs. H. Amri Tambunan  Jalan Thamrin No. 126 Lubuk Pakam, Deli Serdang – Sumatera Utara, Endang menginap penyakit Tumor Otak.
 
Hal itu diutarakan Amru kepada rekan-rekan dari Pengurus LMB Peduli saat menjenguk istrinya di rumah sakit tersebut, Selasa (28/2/2023) sekitar pukul 21.00 Wib.
 
Menurut Amru, istrinya belum bisa diperbolehkan dokter untuk dijenguk siapapun, karena masih dalam pengobatan.


Foto Bersama: Ardi Sembiring (Nomor 3 dari kiri, Pakai Topi) dan sebelah kirinya M. Amru mantan Kades Limau Manis (pakai kaos oblong/bed Rumah Sakit menggantung dilehernya). @Majalahjurnalis.com/Ardi Sembiring


Amru menceritakan bahwa istrinya menderita tumor otak gejalannya sudah dimulai dari tahun 2012 ini kambuh kembali kemungkinan dalam waktu dekat ini akan dilakukan tindakan operasi.
 
“Saya berharap agar rekan-rekan dapat mendoakan untuk kesembuhan istri saya. Kami juga berterimakasih untuk rekan-rekan dari LMB Peduli yang telah datang menjenguk istri saya,” ucapnya sedih.
 
Dalam kesempatan itu, Ardi Sembiring Ketua LMB Peduli yang juga Wartawan Majalah Jurnalis menyampaikan setawar sedingin guna menyejukkan hati Amru sang mantan Kades Limau Manis, “Kami dari LMB sangat prihatin atas musibah ini. Kami berharap semoga Allah SWT mengangkat penyakitnya dari dalam tubuh Bu Endang. Semoga operasinya nanti berjalan dengan baik dan Bu Endang dapat beraktivitas seperti biasanya lagi.” (AS)

Post a Comment

0 Comments