Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Penggemar Sepakbola Nasional Kecewa, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh Tak Main Saat Melawan Berundi

 

Trio naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama (c) Bola.com/Adreanus Titus



MAJALAHJURNALIS.Com - Debut Shayne Pattynama dan Sandy Walsh bersama Timnas Indonesia kembali harus tertunda.
 
Padahal, jika tak ada hal buruk terjadi, harusnya mereka bisa membela panji Merah Putih pada uji coba lawan Burundi, 25 dan 28 Maret 2023 ini.
 
Seperti diketahui, Shayne Pattynama baru menjalani sumpah menjadi Warga Negara Indonesia pada akhir Januari lalu. Namun, debut Pattynama bersamA.
 
Timnas Indonesia harus tertunda


Urusan perpindahan federasi Shayne Pattynama dari Debut Shayne Pattynama dan Sandy Walsh bersama Timnas IndonesiaKNVB menuju PSSI masih belum selesai. Hal itu disesalkan oleh para pemain Timnas Indonesia. Penggemar sepakbola pun banyak yang kecewa tak melihat debut saat melawan Berundi.
 
Jordi Amat menjadi satu di antaranya. Bek berusia 31 tahun itu sebelumnya sudah berharap Patynama bisa segera bergabung dengan Timnas Indonesia.


"Tentu ini mengecewakan, saya juga mengharapkan is bergabung bersama kami tapi nyatanya tidak," katanya. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.


Sandy Walsh Juga Belum Debut
 
Nasib kurang beruntung juga dialami pemain naturalisasi yang lain, Sandy Walsh. Pemain yang bermain di KV Mechelen ini mengalami cedera yang cukup parah menjelang FIFA Matchday 2023.
 
Jordi Amat pun mengungkapkan kekecewaan serupa. Ia berharap Sandy Walsh dan Shayne Pattynama bisa segera debut di Timnas Indonesia.
 
"Hal serupa juga berlaku bagi Sandy Walsh. Mengecewakan tapi inilah sepak bola, semoga di FIFA Matchday berikutnya mereka bisa bergabung," harap Amat.
 
Elkan Baggott Ikut Kecewa
 
Kekecewaan serupa ditunjukkan oleh Elkan Baggott. Pemilik 12 caps di Timnas Indonesia itu sangat menantikan kehadiran Shayne Pattynama dan Sandy Walsh.
 
Menurut Baggott, dua pemain itu memiliki kualitas yang sangat bagus. Timnas Indonesia disebut bisa menjadi lebih kuat dengan kehadiran dua pemain Walsh dan Pattynama.
 
"Ya, sangat disayangkan mereka berdua enggak di sini. Kuakitas keduanya tinggi, jadi jika ada mereka akan bagus. Tapi, sebagai tim, kita juga punya kualitas yang bagus, seperti Jordi, dia pemain yang hebat," tandasnya.
Sumber : Bola.net

Post a Comment

0 Comments