Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Alumni 2017 Berpartisipasi Mengisi Acara Pesantren Kilat di MTs Al Hasanah Tanjung Leidong Labura

 

Alumni 2017 MTs Al Hasanah Tanjung Leidong, berpartisipasi pada acara Pesantren Kilat tahun 2023. @Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Alumni MTs YPI Al Hasanah stambuk 2017 turut berpartisipasi dalam mensuksesan kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 1444 H di sekolahnya.
 
Alumni angkatan 2017 yang turut serta dalam kegiatan itu sembari teringat saat mereka pernah menimba ilmu beberapa tahun lalu..
 
Kegiatan Pesantren Kilat tersebut digelar dari tanggal 12 s/d 15 April 2023 bertempat di sekolah YPI Al Hasanah di Jalan Kesehatan, Kelurahan Tanjung Leidong, Labura.
 
Selain itu, Alumni MTs Al Hasannah juga memberikan santunan kepada  anak yatim dan memberikan hadiah kepada siswa-siswi terbaik serta memberikan cendramata kepada Panitia Pelaksana kegiatan Pesantren Kilat tersebut.
 
Rafli Alfindo Ketua Alumni 2017 disela-sela acara mengatakan kepada Majalahjurnalis.com, bahwa kegiatan ini Insya Allah akan rutin kita dukung pelaksanaannya setiap tahunnya  untuk membuktikan cinta dan kasih sayang kami terhadap Madrasah ini.
 
Tujuannya untuk memberikan motivasi dan semangat yang tinggi kepada adik kelas kami yang sedang menjadi peserta Pesantren Kilat, ujar Rafli.


Foto bersama seluruh Alumni 2017 MTs Al Hasanah Tanjung Leidong, Labura seusai berbagi Takjil kepada pengguna jalan. @Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


Hal senada juga disampaikan Saiful Azri alumni 2017, ia berharap kepada adim kelasnya yang mengikuti Pesantren Kilat, nantinya agar selalu patuh dan taat kepada kedua orangtuanya, menghormati Bapak-Ibu guru kita dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, ujarnya yang juga turut serta mengisi pelajaran di Pesantren Kilat dengan materi tentang Leadership.
 
Ia mengajak adik kelasnya agar mejauhi  Penyakit Masyarakat (PEKAT) yang saat ini sangat sangat meresahkan luas.
 
Tak sampai disitu, Rabu (19/4/2023) Alumni 2017 ini juga turun ke jalan-jalan membagikan 200 bungkus takjil berbuka puasa kepada warga yang melintas di seputaran Jalan H. Iwan Maksum di Kelurahan Tanjung Leidong.
 
Ditempat terpisah, Ustadz  Alamsyah S.Pdi Kepala Madrsah Tsanawiyah YPI Al Hasannah mengucapkan terimakasih kepada peserta alumni 2017 yang telah ikut berpartisipasi dan hadir dalam pelaksanaan Pesantren Kilat di sekolah kami.
 
Kehadiran mereka terasa sekali membantu terlaksananya berbagai kegiatan dalam pelaksanaan Pesantren Kilat ini, jelas Ustadz. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments