Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kunker Kapolres Labuhanbatu di Kualuh Leidong Warnai Ngopi Bareng dan Santuni 30 Lansia

 

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu sebelah kiri dampingi Kapolsek Ilham Harahap saat memberikan santunan.

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu di Polsek Kualuh Hilir pada hari Minggu (7/5/2023) bertempat di Halaman Polsek Kualuh Hilir, Kecamatan Kualuh Leidong, Labura.
 
Rombongan Kapolres tiba sekitar Pukul 14.20 Wib disambut Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap bersama seluruh jajarannya dan FORCOMPINCA Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Acara dimulai dengan doa y dibawakan oleh Khaidir Hasibuan, selanjutnya kata sambutan dari Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Ilham Harahap mengucapkan
 
Selamat datang kepada Bapak Kapolres beserta rombongan dan sekaligus memaparkan wilayah yang dipimpinnya yang mana terdiri dari dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kualuh Leidong dan Kecamatan Kualuh Hilir, yang terdiri dari 2 Kelurahan dan 12 Desa dengan Jumlah penduduk lebih dari 50 ribu jiwa dengan jumlah personil 28 orang terdiri dari berbagai ras suku dan agama dengan  toleransi yang baik antar ummat beragama.
 
Komandan Koramil 02/TL Mayor Inf DW Aritonang juga mengatakan bahwasanya kami sudah berbagi kalau kami Koramil namanya Koramil Tanjung Leidong bukan Kualuh Hilir dan sebaliknya Kapolsek Kualuh Hilir bukan Kualuh Leidong, jadi saya rasa sudah berimbang kami dengan nama  Kualuh Leidong dan Polsek Kualuh Hilir.
 
Selanjut Danramil mengatakan Selamat datang kepada Bapak Kapolres beserta rombongan yang telah sehat sehat sampai ditempat kami, begitu juga hendaknya Bapak Kapolres  beserta rombongan sehat-sehat saat kembali nantinya ke Rantau Prapat, semoga Bapak senang berkunjung di kecamatan ini.


Dari kiri Kapolsek Kualuh Hilir, disampingnya Komandan Koramil dan nomor tiga dari kiri Kapolres Labuhanbatu.


Selanjut kata sambutan dari tokoh masyarakat muslim, nasrani dan tionghoa dipimpin Ulung Usman.
 
Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu dalam sambutannya mengatakan Kunjungan Kerja ini merupakan program kerja Kapolres Labuhanbatu, walaupun ini hari minggu kita sempatkan untuk meninjau daerah wilayah Hukum Polsek Kualuh Hilir.
 
Kepada seluruh anggota Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silaturahmi dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan dan keamanan daerah.
 
Selanjutnya Kapolres Menyantuni 30 Lansia dengan mendatangi satu persatu membagikan bingkisan Sembako.
 
Diakhir acara Kapolres mengajak seluruh yang hadir, personil Polsek Kualuh Hilir, Focompinca dan Insan Pers ngobrol bareng dengan sesi tanya jawab.
 
Acara tersebut juga dihadiri seluruh Focompinca, tokoh Agama, Anggota Pemuda Pancasila dan ratusan masyarakat. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments