Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Direktur Rumah Sakit Umum Putri Bidadari Langkat Sambut Hangat Tim Redaksi Majalah Jurnalis Grup

 

Kiri; Maas Lubis dan Faisal Siregar.

MAJALAHJURNALIS.Com (Langkat) -  Terkait rawat inap Kepala Biro Majalah Jurnalis Grup (Cetak, Online & MAJUR TV) Kabupaten Langkat di Rumah Sakit Umum Putri Bidadari Langkat mendapat kehormatan atas kehadiran Faisal Siregar mewakili Pemimpin Redaksi hadir menjenguk Sugito yang dirawat inap sekaligus temu-ramah dengan Direktur RSU Putri Bidadari.
 
Dalam pertemuan istimewa tersebut yang didampingi para dokter pihak Rumah Sakit, menjamu Faisal Siregar penuh dengan kekeluargaan, Kamis (31/8/2023) diruang Direktur RSU Putri Bidadari di Jalan Lintas Stabat.
 
Dalam kesempatan itu, Faisal Siregar mengucapkan terimakasih kepada pihak RSU Putri Bidadari yang telah merawat Pak Sugito selama dalam pengobatan dengan baik.
 
“Saya mewakili Pemimpin Redaksi Majalah Jurnalis Grup di Medan mengucapkan terimakasih. Semoga kedepannya pelayanan pihak Rumah Sakit semakin baik dan segera ditingkatkan lagi dan dapat bekerjasama dalam segala bidang terutama terkait publikasi,” ungkap Faisal Siregar yang juga Ketua Advokasi, Hukum Dan Pembelaan Pekerja DPW PPMI Sumatera Utara.

Sugito Kepala Biro Majalah Jurnalis Grup saat dirawat di RSU Putri Bidadari Stabat Langkat


Maas Lubis Direktur Utama RSU Putri Bidadari didampingi Direktur Pelayanan dr. Yohanes dan dokter Chairul mengucapkan terimakasih kepada Tim Majalah Jurnalis Grup yang diwakili Faisal Siregar telah hadir di Rumah Sakit ini sekaligus menjenguk Pak Sugito yang dirawat inap disini.
 
Maas Lubis juga mengatakan, bahwa ia sangat berterimakasih atas masukan-masukan yang telah disampaikan oleh Bung Faisal Siregar, sehingga kedepannya sebagai bahan evaluasi kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pasien, jelas Maas Lubis.
 
Diakhir pertemuan itu, kedepannya akan menjalin komunikasi yang baik sebagai mitra. (red)

Post a Comment

0 Comments