Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pedangdut Uut Permatasari Mengaku Suaminya Tak Miliki Sifat Romantis

 

Instagram.com/uutpermatasari

MAJALAHJURNALIS.Com (Bali) - Pedangdut Uut Permatasari baru-baru ini bongkar kisah rumah tangganya dengan AKBP Tri Goffarudin yang saat ini menjabat sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Bali.
 
Uut mengatakan bahwa pada awalnya Ia tidak cinta dengan suami karena sang suami tidak memiliki sifat yang romantis, namun entah mengapa makin lama Ia semakin luluh.
 
Cerita ini dilansir dari Youtube Ashanty yang melakukan podcast bersama Uut Permatasari. Dalam podcast ini, Uus Permatasari menceritakan banyak hal termasuk kisah cintanya bersama sang suami.
 
Perlakukan Tulus sang Suami
 
Uut menceritakan bahwa pada awal pernikahannya, entah mengapa dirinya seperti tidak mencintai sang suami. Namun kala itu, sang suami selalu menerima perasaan Uut dengan tulus.
 
"Kalau sudah menjadi istri kan sudah sah, harus melayani lahir batin, tapi aku masih semaya loh sama suami saya. 'Yang, entar ya, Yang, entar boleh enggak? Nanti ya', 'Iya enggak apa-apa' Sabar," ujarnya di YouTube Ashanty dikutip pada Sabtu (28/10/2023).


Youtube.com/@NGOBROLASIX


"Terus pas dikasih gaji pertama (setelah menikah) saya nangis, di amplop cokelat itu dikasih saya semua. Alhamdulillah saya bilang, dibuka bareng-bareng, ada gaji pokok, ada tunjangan, oh gini ya rasanya," ia menyambung pernyataan.
 
Meski rasa cinta belum mekar seutuhnya, namun Uut juga tetap menjalani tugasnya sebagai seorang istri. Dengan telaten di mengurus segala keperluan sang suami. Perlakuan manis Tri Goffarudin pun terus berlanjut.
 
Jauh dari Kata \'Glamor\'
 
Diketahui bahwa Uut adalah salah satu pedangdut sukses, namun setelah menikah Uut meninggalkan keglamoran yang sebelumnya Ia miliki. Dalam podcast itu, Uut mengatakan bahwa Ia melakukan semua aktivitas ibu rumah tangga dengan sendirinya tanpa bantuan asisten rumah tangga.
 
"Saya tidak ada pembantu yang bantu saya. Jadi saya yang harus nyuci, nyetrika semua baju-baju beliau. Tapi cintanya beliau itu besar sekali, saya bisa ditengokin sampai empat kali," ujar Uut.
 
Selain itu, perasaan Uut juga semakin dalam dan Ia menceritakan bahwa dirinya sering merasa cemburu dengan anak-anaknya yang selalu dicari tapi dirinya engga dicari.
 
"Sudah ada dua jagoan kecil, kadang saya sampai ngiri juga, kok saya enggak dicari, yang dicari anak-anak. Ini lucu juga, kalau saya ke Jakarta kerja bawa anak-anak, suami saya video call 10 kali. Tapi saat saya enggak bawa anak-anak, saya enggak pernah di video call, cuma ditelepon. Bikin saya cemburu," terangnya.
Sumber : Kapanlagi.com

Post a Comment

0 Comments