Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Lantik Pengurus FPK Kecamatan Se Labura

 

Hendriyanto Sitorus saat lantik pengurus FPK Kecamatan se-Labura


MAJALAHJURNALIS.Com (LABURA) - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, melantik ketua dan puluhan pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan se-Labuhanbatu Utara yang di gelar di Aula Hotel Anugrah, Ledong Timur, Minggu (26/11/2023).
 
Pada kesempatan itu, Bupati Hendriyanto mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan tersebut dan meminta kepada ketua serta pengurus FPK untuk melaksanakan peran, tugas dan fungsinya dengan baik.
 
"Buat program yang realistis, dan melakukan sinergi dengan pemerintah kecamatan, dan elemen masyarakat lainnya untuk menangani persoalan yang timbul di tengah-tengah masyarakat", ucapnya.
 
Diakhir Bupati juga meminta pengurus FPK Kecamatan dapat mensosialisasikan FPK ke desa/kelurahan, agar menjadi dorongan kepada masyarakat untuk membentuk FPK tingkat Desa/Kelurahan untuk periode 2023-2028.
 
Pelantikan FPK Kecamatan se Labura tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Samsul Tanjung, Sekda Muhammad Suib, Ketua PD II FKPPI Sumut  Kharuddin Syah, Ketua FPK Kabupaten Rudi Kurnia, para camat, tokoh pemuda dan organisasi kepemudaan se Labura. (rel/Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments