Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Geng Motor Resahkan Warga Medan Diamankan Polisi

 

Foto: Puluhan remaja geng motor yang diamankan Polsek Medan Timur diduga tengah mabuk tuak. (Dok Polsek Medan Timur)


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Puluhan remaja yang tergabung dalam geng motor diamankan di Jalan Amal, Kota Medan. Informasi awal para remaja ini diduga sedang mabuk-mabukan minum tuak.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan mengatakan sejumlah remaja itu diamankan pada Kamis (7/12/2023) sekitar pukul 01.30 WIB.

"Awalnya kami dapat informasi dari warga ada sekumpulan remaja diduga geng motor sedang mabuk-mabukan di Jalan Amal," kata Rona kepada detikSumut.

Berangkat dari informasi itu petugas diturunkan untuk mengecek kebenarannya. Terindikasi, remaja yang ada di situ dari dua kelompok geng motor.

"Dari situ ada 31 remaja yang diamankan dari geng motor RnR dan 234 SC. Hasil keterangan 2 kelompok geng motor itu, mereka sedang merayakan ulang tahun geng motor 234 SC Cabang Medan Timur yang ke-5," sebutnya.

"Didapati di lokasi, ada 2 teko tuak, 4 petasan, 17 sepeda motor dan lainnya," sambungnya.

Kemudian, puluhan remaja itu dibawa ke Polsek Medan Timur untuk diperiksa lebih lanjut. Pihaknya mengambil langkah untuk melakukan pembinaan terhadap dua geng motor tersebut.

"Kami juga panggil guru, kepala lingkungan, dan orang tua untuk menjamin perbuatan anak geng motor ini tidak terulang lagi," tutupnya.
Sumber : detiksumut


Post a Comment

0 Comments