Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

H. Albiner Sitompul Calon Anggota DPD RI Sosialisai dengan Warga Sibolga dan Tapteng

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Fotonews-Sibolga) – H. Albiner Sitompul calon anggota DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah) Republik Indonesia Dapil Sumatera Utara melakukan sosialisasi dan temu ramah dengan warga Kota Sibolga dan Pemkab Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (7/2/2024) sore.
 
Acara tersebut juga dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Budaya, Tokoh Pemuda dan Tokoh Pendidikan.
 
Dalam sosialisai tersebut, H. Albiner Sitompul terakhir berpangkat Mayor Jenderal TNI-AD bercerita tentang pengalamannya saat ditugaskan negara di Sibolga- Tapteng sebagai Komandan DANDIM.





Sumatera Utara ini sangat ia dipahami kultur peradapan manusia dan H. Albiner Sitompul sudah tak asing lagi bagi warga Sumatera Utara.
 
Ia berharap, dengan kedekatannya kepada masyarakat Sumatera Utara agar pada tanggal 14 Februari 2024 nanti agar mencoplos H. Albiner Sitompul Nomor Urut 2 Calon Anggota  DPD RI di TPS di masing-masing wilayah Provinsi Sumatera Utara.
 
Dengan dukungan penuh tersebut, Ia akan amanah untuk membantu menyalurkan aspirasi rakyat melalui gedung parlemen di Jakarta sebagai bentuk perwakilan rakyat.




 
Sosok H. Albiner Sitompul adalah mantan pengawal pribadi Presiden RI BJ Habibie dan pernah menjadi Biro Pers Istana Negara era Jokowi dan semasa dinasnya Mayjend Albiner Sitompul bertugas di istana mulai sejak Era Presiden Soeharto, BJ. Habibie, Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo.
 
Jenderal Purnawirawan Albiner Sitompul adalah keturunan Raja Batak dan seorang muslim sejati yang sangat dekat dengan para ulama besar di Nusantara.
 
Beliau juga menghadirkan Presiden Jokowi dan menandatangani dalam peresmian Tugu sebagai titik nol peradapan Islam Nusantara di Barus Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Itu adalah karya H. Albiner Sitompul dan sudah keluar hak ciptanya.




H. Albiner Sitompul juga berkarya Wisata Tuan Syeh Ibrahim Sitompul di pahae Tapanuli Utara dan Makam Tuan Syeh Sitompul juga karya H. Albiner Sitompul.
 
Majalahjurnalis.com menghimpun dari beberapa sumber masyarakat di Sumatera Utara, mengharapkan kepada pemilih di TPS nanti, agar jangan lupa membantu tokoh masyarakat Sumatera Utara, yang paling kita hormati Mayjend TNI (Purn) H. Albiner Sitompul, S.IP. M.AP untuk mencoplos Nomor Urut 2 DPD RI agar beliau terpilih menjadi perwakilan kita di gedung rakyat di Senayan Jakarta.  (Thamrin Siregar)

Post a Comment

0 Comments