Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Untuk Indonesia Maju, Perempuan Tionghoa Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

 

Deklarasi dukungan relawan terhadap Prabowo (Firda/detikcom)


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Relawan Perempuan Tionghoa untuk Indonesia Maju mendeklarasikan dukungan kepada calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.
 
Ketua Perempuan Tionghoa untuk Indonesia Maju, Emma Elizabeth, mengatakan pihaknya yakin Prabowo memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan menuju Indonesia Emas 2045.
 
"Kami merasa inilah saatnya kami sebagai warga negara Indonesia harus ikut berperan aktif. Kami ingin Indonesia jadi ibu yang baik bagi seluruh anak bangsa. Kami ingin membangun Indonesia maju bersama Prabowo-Gibran," kata Emma di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).
 
Emma mendorong Prabowo-Gibran melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia juga berharap Prabowo dapat melanjutkan program pemerintah saat ini.
 
"Kami melihat dan merasakan selama masa bakti Bapak Jokowi kita dapat merasakan banyak hal yang maju, banyak hal menjadi baik. Keamanan, kedamaian, toleransi, UMKM, hingga infrastruktur sudah maju. Kami yakin semua kebaikan ini akan dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran," kata Emma.
 
Deklarasi dukungan Perempuan Tionghoa untuk Indonesia Maju secara resmi diterima Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Grace Natalie. Grace mengapresiasi dukungan dari perempuan Tionghoa tersebut.
 
"Dukungan ini sangat spesial karena dibawakan perempuan Tionghoa. Kalau ibu-ibu sudah turun, saya yakin selesai semuanya," kata Grace.
 
Grace menyoroti pentingnya keterlibatan perempuan, khususnya perempuan Tionghoa, dalam politik masih menjadi minoritas. Dia menyinggung masih ada trauma masa lalu yang dirasakan keturunan Tionghoa terhadap politik.
 
"Deklarasi hari ini berarti ada pernyataan sikap untuk tidak hanya menjadi objek politik. Tapi perempuan Tionghoa menjadi subjek aktif dan mandiri untuk ikut serta dalam pembangunan menuju Indonesia maju," kata Grace.
 
Grace mengimbau para perempuan Tionghoa membantu mengampanyekan visi misi Prabowo-Gibran kepada orang-orang terdekat. Dia juga mengajak mereka berpartisipasi saat hari pencoblosan mendukung Prabowo.
 
"Semoga di sisa hari kampanye ini dukungan dari perempuan Tionghoa bisa mempertebal kemenangan Prabowo-Gibran. Tolong ibu-ibu dipastikan 14 Februari berangkat ke TPS. Kita ajak yang masih ragu, yakinkan bahwa program kerja paslon 02 yang paling berkomitmen terhadap perempuan," kata Grace.
Sumber : detiknews

Post a Comment

0 Comments