Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dibawah Ancaman, Ibu Muda Cabuli Anaknya Sendiri Umur 2 Tahun

 

Ilustrasi. gambar Getty Images/iStockphoto/zoka74

MAJALAHJURNALIS.Com (Tangerang Selatan) - Seorang ibu muda di Tangerang Selatan berinisial R (22) membuat heboh usai mencabuli anaknya sendiri. R sudah menyerahkan diri ke polisi dan sudah menjadi tersangka. Seusai viral videonya di media sosial.
 
"Sudah ditetapkan tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi melansir detikNews, Senin (3/6/2024).
 
Ade Ary mengatakan R dijerat pasal berlapis tentang Undang-Undang ITE, Undang-Undang Pornografi dan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. R hingga kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.
 
R (22) sendiri telah diamankan polisi usai diduga melecehkan anak kandungnya sendiri yang berusia 2 tahun di Pondok Aren, Tangerang Selatan. R mengaku jika dirinya melakukan hal itu karena disuruh seseorang.
 
"Menurut pengakuan pelaku, yang bersangkutan mengaku disuruh oleh seseorang yang dikenalnya melalui media sosial Facebook," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Senin (3/6/2024).
 
R menyebut pada 28 Juli 2023 lalu dia dihubungi oleh seseorang yang dikenal di Facebook dengan nama akun Icha Shakila. Icha menawarkan pekerjaan kepada R.
 
"Kemudian pemilik akun Facebook Icha Shakila (DPO) ini membujuk Tersangka untuk mengirimkan foto tanpa busana dengan iming-iming akan dikirimkan sejumlah uang. Karena desakan kebutuhan ekonomi, tersangka R mengirimkan Foto tanpa busana milik Tersangka," jelasnya.
 
R kemudian menuruti permintaan 'Icha Shakila' itu. Selanjutnya, R diminta kembali untuk membuat video dengan gaya sesuai skenario 'Icha Shakila'.
 
"Dengan ancaman apabila tidak membuat video yang diminta oleh akun facebook tersebut maka foto tanpa busana milik Tersangka yang pernah dikirim akan disebarluaskan," ucapnya.
 
R akhirnya membuat video sesuai permintaan akun Icha Shakila itu. Video itu yakni memuat pencabulan terhadap bocahnya sendiri yang kemudian viral di media sosial.
 
R mengatakan jika dia dijanjikan uang Rp 15 juta oleh Icha Shakila. Akan tetapi, R tidak pernah mendapatkan uang yang dijanjikan itu.
 
Ade Ary menjelaskan pihaknya masih akan mendalami keterangan R. Polisi juga kini tengah mencari tahu sosok "Icha Shakila".
 
"Keterangan tersangka ini akan didalami oleh penyidik, disandingkan dengan alat bukti lainnya," ungkapnya.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments