Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sekretaris DPD JBMI Labura Angkat Bicara terkait Viralnya Pemberitaan ‘Pasien Kritis Tewas Gegara Palang Merah PT AKW’

 




MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Viral di Media Sosial, terkait pemberitaan Majalahjurnalis.com pada tanggal (16/11/2022).
 
Komentar-komentar di grup PERS KUALUH LEIDONG dan grup-grup medsos lainnya, terkait pemberitaan di Majalahjurnalis.com dengan judul; “Gegara Menunggu Berjam-jam di Palang Merah Milik PT AKW, Adam Pasien Kritis warga Tanjung Leidong Akhirnya Tewas”.
 
Viralnya pemberitaan itu, membuat Sekretaris DPD JBMI  Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Darwin Marpaung Angkat bicara.
 
Kepada Majalah jurnalis com melaluu pesan Whatsapp-nya, Darwin merasa kecewa atas perbuatan pihak Perusahaan Perkebunan PT AKW  dan beliau berharap hal yang serupa tidak terjadi lagi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Seharusnya pihak perusahaan memberikan akses pengguna jalan bagi masyarakat yang bersepadan dengan area perkebunannya.



Gambar ini dimuat dipemberitaan di Majalahjurnalis.com tanggal 16 Nopember 2022 dengan judul “Gegara Menunggu Berjam-jam di Palang Merah Milik PT AKW, Adam Pasien Kritis warga Tanjung Leidong Akhirnya Tewas”. Terlihat Supir Ambulance memakai baju coklat berdiri di Palang Merah menunggu Petugas Palang berinisial WS datang untuk membukakan Palangnya. @Majalahjurnalis.com




Atas hal ini, kami meminta kepada pihak terkait agar memanggil pihak perusahaan PT AKW agar kemudian hari mereka tidak semena-mena terhadap masyarakat yang membutuhkan fasilitas melintas dari jalan perkebunannya.
 
Seingat kami, tahun lalu sudah ada kesepakatan antara Muspika dengan pihak Perusahaan untuk diberikan akses jalan meskipun ada ketentuannya.
 
Dalam hal ini pastinya, DPD JBMI Labura mengecam atas apa yang telah dilakukan oleh pihak PT AKW dan ini harus ditindaklanjuti agar tidak berulang kepada warga lainnya.
 
“Seharusnya pihak Perusahaan memberikan akses jalan tersebut, sebab kondisinya dalam keadaan darurat atau emergency”, ucap Darwin. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments