Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Warga Resah Bangunan Penangkar Walet di Jalan Stadion Kualuh Leidong Labura Terindikasi Bau Amis

 

Bangunan yang diduga mengeluarkan  aroma bau amis di Jalan Stadion, disamping warung Almarhum Pak Lumau atau tepatnya di depan Kantor Koramil 02/TL. @Majalahjurnalis.com/AH


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Bau aroma tidak sedap seperti bau amis kemungkinan datangnya dari tempat Sarang Burung Walet di Jalan Stadion tepatnya didepan Kantor Koramil 02/TL Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong (disamping rumah Almarhum Pak Limau).
 
Sangat terasa aroma tak sedap jikalau kita melintas didepan gedung Penangkar Walet tersebut.
 
Apalagi pabila angin barat berhembus, baunya sangat menyengat semangkin tajam, hal ini dirasakan awak  media Majalahjurnalis.com saat duduk di warung Almarhum Pak Limau, Senin (3/4/2023) sekira pukul 10.20 Wib guna membuktikan keluhaan warga selama ini.
 
Warga berharap kepada Pemkab Labura agar bertindak sebelum keberatan warga semakin meluas dan dapat menimbulkan insiden yang tak baik, ujar beberapa warga yang berhasil dihimpun Majalahjurnalis.com.
 
Menurut warga, udara disekitar gedung tempat penangkaran walet sudah tercemar sehingga warga semuanya sudah pada resah. Diharapkan Lurah Tanjung Leidong maupun Camat Kualuh Leidong diminta bertindak, kemungkinan izin Penagkar Walet dan pembangunan gedung tidak ada izin.
 
Menindaklanjuti keluhan warga tersebut, Majalahjurnalis.com kesulitan mencari pemilik Penangkar Walet tersebut. (AH)

Post a Comment

0 Comments