Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

LMB Rayakan HUT Pertama dengan Cinta, Peduli dan Berbagi bersama Anak Yatim

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) – Minggu (8/10/2023) LMB (Limau Manis Bersatu) genap 1 tahun.
 
Perayaan HUT LMB yang pertama digelar di Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdangm Sumatera Utara ditempat anggota LMB sekitar pukul 16.00 Wib dengan menyantuni anak-anak yatim dari beberapa dusun di Desa Limau Manis.
 
Roni Handoko sebagai pembawa acara menyapa para tamu dan undangan maupun seluruh rekan-rekan LMB juga para pengurus lainnya.
 
Ardi Sembiring Ketua LMB dalam sambutannya menyampaikan, ulang tahun ini merupakan momen yang tak dapat terelakkan tetapi selalu istimewa dan selalu memiliki makna tersendiri bagi siapapun tidak terkecuali bagi LMB.
 
"Momen ulang tahun selalu mampu menghadirkan kembali memori berharga mengingat kembali rute jalan yang dilalui pada rentang waktu yang kita lalu.
 
LMB ini adalah organisasi yang bergerak dibidang sosial masyarakat dengan kegiatan-kegiatan rutin setiap bulan yang dilakukan lMB seperti turut serta dalam pembagian sembako dengan niat saling peduli untuk sesamanya.
 
Ciri khas LMB yakni apabila akan melakukan gerakan sosial seperti pembagian sembako selalu dananya dari hasil patungan  seluruh anggota juga pengurus yang menyisihkan 10 ribu untuk setiap bulannya.
 
Alhamdulillah....dengan gerakan sosial kita yang terus kita buat, tidak sedikit para donatur turut serta membantu gerakan LMB.


Apalagi kita sudah sepakat, bahwa LMB tak bergerak dibidang politik, kita murni bergerak dibidang sosial masyarakat.
 
Harapan kita bersama, semoga kedepannya LMB dapat membantu yang lebih banyak lagi bagi orang-orang yang membutuhkan.
 
Lanjutnya lagi, saya bangga kepada seluruh teman-teman semua yang masih setia dan solid untuk terus berbuat sampai saat ini masih dengan satu tujuan kita bersama juga sangat bangga kepada para penasehat yang selalu memberi support, waktu dan tenaga dan semangatnya sampai saat ini.
 
Satu tahun berkiprah banyak yang kita lalui bersama dengan beragam tantangan peristiwa yang terjadi dari menyenangkan, membanggakan hingga peristiwa yang menguras energi dan semua itu mempunyai makna semakin mendewasakan kita mendewasakan LMB ini yang sama-sama kita cintai ini.
 
Sekali lagi saya menyampaikan saya bangga kepada kita semua dan bangga menjadi bagian dari LMB ini semoga kedepannya kita tetap solid dan tetap menjaga tali silaturahmi ini akhirnya.
 
Muslih dalam kata sambutannya selaku penasehat juga menyampaikan sepatah dua kata untuk para pengurus dan anggota agar tetap istiqomah dalam melaksanakan kegiatan yang mulia ini sehingga apa yang tertulis di AD/ART organisasi berjalan sesuai yang kita harapkan bersama.
 
Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dibawakan Ustad Sumarlan selanjutnya pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama dilanjutkan acara hiburan bernyanyi bersama. (AS)

Post a Comment

0 Comments