Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Yuki Koh Penyanyi Malaysia Tewas Ditangan Penggemarnya

 

Yuki Koh. Dok Instagram


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Penyanyi Malaysia, Yuki Koh, tewas pada Senin (18/12/2023). Ia disebut mengalami serangan tikaman yang diduga dilakukan oleh seorang penggemar yang suka menguntitnya.
 
Kepala polisi distrik Klang Selatan, ACP Cha Hoong Fong, mengungkapkan Yuki Koh dan tersangka, seorang pria berusia 44 tahun, terlibat cekcok sebelum kejadian tragis tersebut. Pelaku kemudian menyerang Koh secara berulang kali dengan menggunakan sebilah pisau di sebuah tempat parkir.
 
"Investigasi kami menunjukkan pada pukul 13.20 kemarin, korban berusia 26 tahun bertemu dengan tersangka di sebuah restoran di sekitar Jalan Bayu Tinggi 6. Setelah makan, keduanya pergi ke tempat parkir di Jalan Bayu Tinggi 5," ungkap Cha Hoong Fong.
 
"Ketika mereka tiba di mobil Chevrolet silver, tersangka menikam korban beberapa kali di tubuh dengan sebilah pisau dan kemudian memasukkannya ke dalam mobil sebelum pergi," lanjutnya.
 
Setelah melakukan serangan tersebut, tersangka membawa mobil pulang ke rumahnya. Namun, saat tiba di sana, ia tidak dapat membangunkan Yuki Koh yang sudah meninggal akibat luka tusukan tersebut.
 
Pria itu kemudian mencoba bunuh diri dengan menggunakan pisau yang sama, namun usahanya gagal hingga akhirnya ia ditangkap oleh kepolisian.
 
Saudara Yuki Koh, Koh Wei Xiang, mengungkapkan tersangka adalah seorang penguntit yang telah berusaha mendekati penyanyi tersebut selama dua tahun. Yuki Koh akhirnya setuju untuk bertemu dengannya pada hari kejadian, namun pertemuan tersebut berakhir tragis.
 
Wakil kepala kepolisian negara bagian Selangor, S. Sasikala Devi, melaporkan bahwa pembunuhan Yuki Koh dipicu oleh rasa cemburu dari tersangka. Sampson Liew, kekasih Yuki Koh, merasa hancur dengan kepergian pacarnya dan menyatakan kekosongan yang dirasakannya.
 
"Saya tahu dia sudah wafat. Saya butuh waktu untuk menerima dan pulih dari perasaan karena saya sangat mencintainya," ujar Sampson Liew.
Sumber : detikhot

Post a Comment

0 Comments