Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ferry Irawan Sudah Berdamai dengan Venna Melinda

 

Ferry Irawan dan Venna Melinda © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


MAJALAHJURNALIS.Com - Ferry Irawan rupanya sudah berdamai dengan mantan istrinya, Anggia Novita, setelah video saat merayakan Lebaran yang diunggah Ferry di media sosialnya. Bahkan, keduanya didoakan netizen di kolom komentar agar bisa rujuk kembali.
 
Lelaki berusia 47 tahun itu mengatakan kalau memang prinsip hidupnya adalah tidak memiliki seorang musuh. Makanya, ia senang bisa berdamai dengan wanita yang pernah jadi istrinya selama 13 tahun itu.
 
Saat ditanyakan apakah bakal melakukan hal yang sama dengan Venna Melinda, yang juga merupakan mantan istrinya, lelaki yang mulai berkarir di dunia hiburan sejak tahun 1997 itupun menjawabnya.
 
"Kalau saya tidak pernah punya dendam sama siapapun, saya tidak mau mengotori hati saya, saya selalu berusaha, selalu membersihkan hati saya, dijauhkan dari penyakit hati karna semua itu berasal dari hati," ucap Ferry saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2024).
 
"Karena prinsip saya Allah yang Maha Kuasa saja selalu memaafkan umatnya, kok saya sebagai makhluknya tidak mau memaafkan sesama, jadi kalau saya apapun itu selalu memaafkan," Ferry melanjutkan.
 
Selalu Memaafkan
 
Sebagai Muslim yang baik, Ferry mengaku tidak ingin memiliki seorangpun musuh. Namun, ia tidak akan memaksa seseorang yang memang sudah tidak sepemikiran dengan dirinya.
 
"Saya tidak pernah mau bermusuhan dengan siapapun, yang saya inginkan dalam hidup saya berdamai, bersilaturahmi, jadi itulah saya, tapi saya tidak bisa memaksakan orang harus sama seperti saya," tegas Ferry.
 
Prinsip Ferry, berpisah bukan berarti harus bermusuhan dan tidak saling mengenal. Baginya, walaupun tidak lagi memiliki ikatan, ia ingin tetap memiliki hubungan yang baik dengan mantan istrinya, seperti dengan Anggia Novita.
 
"Berpisah bukan berarti tidak bersaudara dan bukan hak saya juga buat memutus tali silaturahmi, karena saya juga sebagai muslim, tidak boleh memutus tali silaturahmi," ungkapnya.
 
"Jadi kenapa nggak kalau kita bisa bersaudara, bersahabat, saling support, apapun itu juga bukan karna saya, karna Allah yang menggerakkan hati kita masing-masing," pungkasnya.
 
Pernikahan Venna dan Ferry
 
Diketahui, Ferry resmi menikah dengan Venna Melinda pada 7 Maret 2022. Awalnya, rumah tangga keduanya terlihat sangat harmonis dan membuat iri banyak orang.
 
Namun tiba-tiba ada kejadian yang membuat banyak orang terkejut. Hal tersebut karena Venna Melinda melaporkan Ferry ke pihak kepolisian karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
 
Setelah menjalani persidangan, pada 23 Mei 2023, majelis hakim menyatakan bahwa Ferry terbukti melakukan KDRT terhadap Venna Melinda. Ferry divonis satu tahun penjara dan vonis tersebut lebih ringan dari tuntutan tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut hukuman 1,5 tahun penjara.
Sumber : Kapanlagi.com 

Post a Comment

0 Comments